√ Download File Manajemen Kepala Sekolah ( Kepsek ) Jenjang Sd/Mi, Smp/Mts Dan Sma/Ma Terbaru


Semua acara yang dilakukan di Sekolah itu sering disebut Kegiatan Administrasi. Dalam manajemen Madrasah Tsanawiyah, pencatatan data dikelompokkan menjadi :

  1. Administrasi Pengajaran.
  2. Administrasi Kemuridan.
  3. Administrasi Kepegawaian.
  4. Administrasi Keuangan.
  5. Administrasi Perlengkapan/Barang.

Dalam buku ini dijiwai oleh Keputusan Bersama Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan menengah Departemen Pendidikan dan Kebudayaan dan Direktur Jendral Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri, Nomor : 15a/Kep/TU /97 dan nomor : 422 – 208. Tanggal 3 Maret 1997 perihal “PEDOMAN ADMINISTRASI SEKOLAH DASAR“ dan beberapa penambahan materi menurut pengalaman penulis sebagai Kepala Sekolah dan pengalaman sebagai TIM ASESOR akriditasi Sekolah Provinsi Kalimantan Barat Dengan ringkas sanggup disebutkan, tujuan penulisan pedoman manajemen ini ialah :
  1. Menjabarkan secara operasional acara manajemen pendidikan yang tercantum dalam buku Pedoman Administrasi dan Supervisi.
  2. Menjadi pegangan bagi Kepala Sekolah, Guru, dan tenaga lainnya.

Menyeragamkan sistem training manajemen Sekolah di Kecamatan Tekarang Kami sadari bahwa masih banyak yang harus diperbaiki dan dilengkapi, supaya sanggup memenuhi kebutuhan pembinaan. Untuk itu pedoman ini sanggup dijabarkan lagi sesuai dengan jenis dan kebutuhan Sekolah masing-masing. 

Akhirnya semua upaya yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja Kepala Sekolah, Guru, dan tenaga lainnya serta peningkatan mutu pendidikan sanggup terwujud.

Download File
Download File Administrasi Kepala Sekolah

Belum ada Komentar untuk "√ Download File Manajemen Kepala Sekolah ( Kepsek ) Jenjang Sd/Mi, Smp/Mts Dan Sma/Ma Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel