√ Download Lengkap Rpp, Silabus, Prota, Promes K13 Revisi 2019 Fiqih Kelas 9 Jenjang Mts


 Menunjukan penerimaan terhadap perintah berkurban dan akikah √ Download Lengkap RPP, Silabus, Prota, Promes K13 Revisi 2019 Fiqih Kelas 9 Jenjang MTs

Menunjukan penerimaan terhadap perintah berkurban dan akikah. Memiliki perilaku menghargai nilai-nilai kurban dan akikah. Menjelaskan ketentuan dalam menyembelih binatang. Menjelaskan hal-hal yang disunatkan dalam menyembelih binatang. Menjelaskan pengertian Qurban dan dalilnya. Menjelaskan syarat-syarat hewan yang sanggup digunakan untuk Qurban. Menjelaskan hal yang disunatkan dalam qurban. Menjelaskan waktu pelaksanaan qurban. Menjelaskan pengertian Aqiqah dan dalilnya. Menjelaskan syarat-syarat hewan yang sanggup digunakan untuk Aqiqah. Menjelaskan hal yang disunatkan dalam aqiqah. Mempraktekkan cara menyembelih hewan qurban dan akikah. Mendemonstrasikan tata cara pelaksanaan qurban dan aqiqah. Menunjukan penghayatan terhadap ketentuan jual beli dan qiradl. Menunjukan penghargaan terhadap larangan riba dalam jual beli. Terbiasa mengamalkan ketentuan jual beli dan qiradl dalam kehidupan sehari-hari. Terbiasa menghindari praktik riba dalam kehidupan sehari-hari. Menyebutkan pengertian Jual beli. Menyebutkan ketentuan jual beli. Menyebutkan macam-macam jual beli. Menyebutkan pengertian Qirad. Menyebutkan ketentuan qirad. Menyebutkan pengertian Riba. Menjelaskan  macam-macam Riba. Mempraktikan jual beli yang benar. Memperagakan tata cara qirad yang benar. Memperagakan tata cara menghindari praktik riba.

Menunjukan penghayatan terhdapa ketentuan pinjam meminjam. Menunjukan penghayatan terhadap nilai-nilai utang piutang. Menunjukan penghayatan terhadap ketentuan gadai. Terbiasa mengamalkan ketentuan pinjam meminjam utang piutang dan gadai dalam kehidupan sehari-hari. Terbiasa memperlihatkan upah sesuai dengan ketentuan. Menyebutkan pengetian pinjam-meminjam. Menyebutkan dalil pinjam-meminjam. Menyebutkan kewajiban pinjam-meminjam. Menjelaskan ketentuan utang-piutang. Menjelaskan ketentuan gadai dan borg. Menjelaskan ketentuan upah. Mendemonstrasikan tata cara pelaksanaan pinjam-meminjam. Mendemonstrasikan tata cara utang piutang. Mendemonstrasikan tata cara gadai dan borg. Mendemontrasikan tata cara upah mengupah. Menunjukan akidah bahwa setiap orang akan mati. Menunjukan penghargaan terhadap nilai keadilan dalam waris. Menunjukan penghayatan terhadap pelajaran penting bertakziah. Menunjukan kebiasaan menegakan ketentuan waris dalam kehidupan sehari-hari. Menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan kewajiban janazah yang belum terselesaikan. Menjelaskan kewajiban anak (ahli waris) terhadap orang bau tanah sesudah meningal dunia. Menjelaskan tata cara ta’ziyah, ziarah . Menunjukkan pola perawatan jenazah. Menjelaskan pengertian dan aturan waris. Menjelaskan dasar aturan waris. Menjelaskan macam-macam hak yang harus dikeluarkan sebelum pembagian harta waris. Mendemonstrasikan memandikan dan  mengkafani jenazah. Memperagakan shalat mayat dengan benar.

Download File

Belum ada Komentar untuk "√ Download Lengkap Rpp, Silabus, Prota, Promes K13 Revisi 2019 Fiqih Kelas 9 Jenjang Mts"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel