√ Perangkat Pengakuan Standar Evaluasi Jenjang Sma, Smk Dan Ma

Perangkat Akreditasi Standar Penilaian Jenjang Sekolah Menengan Atas √ Perangkat Akreditasi Standar Penilaian Jenjang SMA, Sekolah Menengah kejuruan Dan MA

TUJUAN PEDOMAN
Pedoman ini bertujuan untuk memperlihatkan pemahaman kepada pendidik perihal perlunya deteksi dini pada anak dan cara melakukannya.

PENYUSUNAN PROGRAM
Hasil deteksi awal dipakai untuk menyusun perencanaan agenda acara secara sistematis, terarah dan terpadu sesuai kebutuhan anak. Perencanaan agenda dilakukan bersama oleh seluruh pendidik di bawah koordinasi kepala/pengelola PAUD. Jika dirasa perlu perencanaan agenda sanggup melibatkan tenaga andal yang relevan.

PELAKSANAAN PROGRAM
Pelaksanaan agenda stimulasi yang disusun menurut hasil deteksi dini mencakup tahapan: pelaksanaan acara yang terintegrasi dengan kegiatan. pembelajaran; evaluasi terhadap proses dan hasil stimulasi; analisis terhadap evaluasi proses dan hasil stimulasi; dan perencanaan dan pelaksanaan tindak lanjut.

TINDAK LANJUT
Catatan evaluasi proses dan hasil stimulasi deteksi dini tumbuh kembang anak dipakai pendidik dan orang renta sebagai materi untuk menyusun tindak lanjut stimulasi. Jika dirasa perlu catatan ini sanggup menjadi materi yang dipakai untuk konsultasi ke andal yang relevan antara lain kepada staf Puskesmas, terapis, psikolog, dan/atau dokter.

PENUTUP
Pedoman ini disusun sebagai teladan stimulasi deteksi dini tumbuh kembang anak. Pendidik dibutuhkan sanggup memahami pertumbuhan dan perkembangan anak, serta mengetahui kendala pertumbuhan dan perkembangan anak sedini mungkin semoga sanggup melaksanakan stimulasi dan intervensi yang tepat.

Catatan: 
Untuk Mendapatkan Password Silakan Hubungi SMS/WA 0853-8611-7714

Download File

Belum ada Komentar untuk "√ Perangkat Pengakuan Standar Evaluasi Jenjang Sma, Smk Dan Ma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel