√ Download Perangkat Pembelajaran Ski K13 Kelas 7, 8 Dan 9 Revisi 2019 Jenjang Mts Terbaru

 Meyakini bahwa Nabi Muhammad Saw yaitu utusan Allah Swt √ Download Perangkat Pembelajaran SKI K13 Kelas 7, 8 Dan 9 Revisi 2019 Jenjang MTs Terbaru

Meyakini bahwa Nabi Muhammad Saw yaitu utusan Allah Swt. untuk membangun umat. Meyakini misi dakwah Nabi Muhammad Saw sebagai rahmat bagi alam semesta, pembawa kedamaian, kesejahteraan, dan kemajuan masyarakat. Meyakini kebenaran risalah Nabi Muhammad Saw. dalam berdakwah di Mekah dan Medinah. Menghayati nilai-nilai taktik dakwah Nabi Muhammad Saw di Mekah dan Medinah. Membiasakan sikapmandiri sebagai implementasi dari pemahaman mengenai sejarah Nabi Muhammad Saw dalam membangun masyarakat melalui acara ekonomi dan perdagangan. Membiasakan sikap kasih dan saying terhadap sesame sebagai implementasi terhadap misi Nabi Muhammad Saw sebagai rahmat bagi alam semesta. Meneladani sikap istikamah ibarat yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad Saw. dalam berdakwah. Memiliki sikap peduli terhadap acara dakwah di masyarakat sebagai implementasi dari pemahaman.

Meyakini bahwa setiap muslim mempunyai kewajiban berdakwah ibarat yang dilakukan oleh Khulafaur Rasyidin. Menghayati nilai-nilai faktual yang dicontohkan oleh khalifah-khalifah pada masa dinasti bani Umayah. Meyakini bahwa bahwa ilmu yaitu hal penting dalam upaya memajukan ebudayaan dan peradaban umat. Menghayati nilai-nilai mulia yang dicontohkan oleh Khalifah Umar bin Abdul Aziz. Menunjukkan sikap istikamah sebagai implementasi dari pemahaman mengenai kepemimpinan Khulafaur Rasyidin. Memiliki sikap dinamis sebagai implementasi dari pemahaman mengenai perkembangan kebudayaan/ peradaban Islam pada masa dinasti bani Umayyah. Memiliki sikap semangat menuntut ilmu sebagai implementasi dari pemahaman mengenai tugas ilmuwan muslim dalam memajukan kebudayaan/ peradaban Islam pada masa dinasti bani Umayyah. Menunjukkan sikap sederhana sebagai implementasi dari pemahaman mengenai sikap dan gaya kepemimpinan Umar bin Abdul Azis.

Download File
Download Perangkat Pembelajaran SKI K13 Kelas 7, 8 Dan 9 Revisi 2019
SKI Kelas 7, DISINI ( SMS/WA 0853-8611-7714 )
SKI Kelas 8, DISINI ( SMS/WA 0853-8611-7714 )
SKI Kelas 9, DISINI ( SMS/WA 0853-8611-7714 )
CATATAN : UNTUK MENDAPATKAN PASWORD HUB ( SMS/WA 0853-8611-7714 )

Belum ada Komentar untuk "√ Download Perangkat Pembelajaran Ski K13 Kelas 7, 8 Dan 9 Revisi 2019 Jenjang Mts Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel