√ Download Buku Panduan Kpps Atau Pps Pemilu Tahun 2019

Download Buku Panduan KPPS Atau PPS Pemilu Tahun  √ Download Buku Panduan KPPS Atau PPS Pemilu Tahun 2019

Segala puj i syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan YME yang selalu memperlihatkan kesehatan kepada kita semua. Pemilu Tahun 2019 berbeda dengan Pemilu Tahun 2019. Pada Pemilu Tahun 2019, Pemilih memakai hak pilihnya pada waktu yang berbeda, dimana Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dilaksanakan terlebih dahulu kemudian diikuti dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden. Sedangkan pada Pemilu Tahun 2019, Pemilu akan diselenggarakan secara serentak. Pemilih pada Pemilu Tahun 2019 akan mendapat 5 (lima) jenis Surat Suara di TPS. Pemilu serentak dengan 5 (lima) jenis Surat Suara, tentunya memerlukan Penyelenggara yang handal dan mumpuni. KPPS sebagai Penyelenggara Pemilu yang melakukan tahapan pemungutan dan penghitungan bunyi di TPS wajib memahami dengan baik tata cara pemungutan dan penghitungan bunyi sesuai peraturan perundang-undangan.

Selain memperlihatkan bimbingan teknis kepada KPPS, KPU perlu melengkapi KPPS dengan Buku Panduan KPPS dalam pemungutan dan penghitungan suara. Harapannya, buku panduan ini membantu KPPS untuk memahami dan melakukan Tugas di TPS dengan baik. Salah satu ujung tombak keberhasilan Pemilu berkualitas dan berintegritas ada di tangan KPPS, tetaplah menjaga netralitas sebagai penyelenggara, alasannya yaitu masa depan bangsa kita ada di tangan rekan-rekan sekalian, dan biar dedikasi serta kesepakatan kita dalam melakukan kiprah menjadi amal ibadah kita semua.

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, alasannya yaitu atas berkat rahmat-Nya, buku panduan KPPS dalam melakukan pemungutan dan penghitungan bunyi di TPS sanggup diselesaikan dengan baik. Buku panduan KPPS ini, dimaksudkan untuk memperlihatkan pemahaman bagi KPPS dalam melakukan proses pemungutan dan penghitungan bunyi di TPS. Buku ini juga diperlukan sanggup memperlihatkan petunjuk secara umum, sehingga contoh pikir dalam melakukan rangkaian kegiatan ini sanggup lebih terarah sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dan proses pelaksanaan pemungutan dan penghitungan bunyi sanggup diselesaikan dengan sempurna waktu sesuai dengan aktivitas yang telah ditetapkan sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU.

Penyusunan buku ini membutuhkan waktu dan ajaran yang mendalam, oleh alasannya yaitu itu, kritik dan saran dari banyak sekali pihak akan sangat bermanfaat guna penyempurnaan di masa mendatang. Apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada banyak sekali pihak yang telah memperlihatkan donasi dalam penyusunan dan penyempurnaan buku ini. Semoga buku ini sanggup memperlihatkan manfaat.

Download File

Belum ada Komentar untuk "√ Download Buku Panduan Kpps Atau Pps Pemilu Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel