√ Pola Format Aliran Supervisi Untuk Jenjang Paud (Tk Ra Kb Tpa Ba)

Kelompok Bermain (KB) mempunyai tugas yang sangat penting dan taktik dalam proses peletakan dasar pendidikan generasi bangsa pada masa mendatang. KB merupakan terhadap awal pendidikan yang diselenggarakan secara struktur dalam upaya pembentukan sumber daya insan Indonesia supaya kelak bisa menjadi generasi yang handal dan bisa membangun bangsanya serta mempunyai harkat dan mertabat yang bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain di masa globalisasi.

 mempunyai tugas yang sangat penting dan taktik dalam proses peletakan dasar pendidikan g √ Contoh Format Pedoman Supervisi Untuk Jenjang PAUD (TK RA KB TPA BA)

Pendidikan Anak Usia Dini sebagaimana dinyatakan dalam Undang-Undang RI nomor 20 tahun 2003 ihwal sistem pendidikan Nasional, PAUD bertujuan membangun anak didik membuatkan aneka macam potensi baik psikis dan emosional, kemandirian, kognitif, bahasa, fisik motorik, dan seni siap memasuki Sekolah Dasar.

Sehubungan dengan hal diatas maka perlu di susun kegiatan kerja Kelompok Bermain PAUD ARRIDLO Tahun Pelajaran 2019/2019 penyusunan kegiatan kerja ini melibatkan aneka macam komponen diantaranya dari Guru, Staf dan Komite PAUD. Semoga kegiatan kerja KB PAUD ARRIDLO ini Dapat dilaksanakan sesuai dengan impian kegiatan yang telah direncanakan.

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya Program Kerja KB PAUD ARRIDLO telah tersusun. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kemajuan KB PAUD ARRIDLO serta  untuk meningkatkan etos kerja para pelaksana di KB PAUD ARRIDLO. Dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselesainya kegiatan kerja PAUD ini.

Download File
Pedoman Supervisi Untuk Jenjang PAUD (TK RA KB TPA BA)

Belum ada Komentar untuk "√ Pola Format Aliran Supervisi Untuk Jenjang Paud (Tk Ra Kb Tpa Ba)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel