√ Cara Simpel Instal Ulang Notebook Dari Flash Disk


Jika laptop /komputer kau mengalami kerusakan yang mengharuskan kita menginstal ulang Sistem Operasi Komputer, biasanya penginstalan ulang yang biasa dilakukan dengan memakai DVD lantaran laptop/komputer memliki hardware DVD Rw. Namun bagaimana dengan para pemilik notebook yang tidak sanggup memasukkan file dvd?? Bagaimana instal ulang sanggup dilakukan?
Penginstalan ulang sanggup dilakukan dengan memakai FLASHDISK dengan pemberian software wintoflash.

Cara Gampang Instal Ulang Notebook Dari Flash Disk

1. Formatlah Flashdisk yang kau miliki, caranya masukkan flashdisk ke notebook kemudian klik kanan file flashdisk dan klik format. Lihat gambar dibawah


2. Download terlebih dahulu software Wintoflash

3. Instal Software Wintoflash tersebut. Jika terdapat konfirmasi persetujuan, pilih saja I Accept. Kemudian klik Next terus.


4.   Klik Windows Setup Transfer Wizard. Pada Halaman tersebut


5. Klik Next Untuk Melanjutkan

6. Pilih lokasi file ISO windows 7 pada komputer Anda, jangan lupa cek box “Use my ISO, RAR,.....“. Kemudian pilih di drive mana flashdisk Anda terpasang, kalau belum terbaca klik refresh. Kemudian Next untuk melanjutkan.


7. Klik “I do Accept…“,Kemudian klik Continue dan tunggu hingga beberapa menit hingga proses selesai. Jika telah simpulan klik saja Next dan keluar.

Dengan mengikuti tutorial diatas, Kamu sudah sanggup dengan gampang menciptakan sebuah bootable windows di flashdisk. Selanjutnya kau tinggal instal ulang notebook kau dengan memakai bootable di flashdisk tersebut. Selamat Mencoba

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Simpel Instal Ulang Notebook Dari Flash Disk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel