√ Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire Terbaru Dengan Gampang

Kali ini saya akan posting Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire, adapun langkah pertama teman-teman harus mempunyai akun MediaFire, jikalau belum punya dan belum tahu cara daftar dan membuatnya maka anda sanggup membaca artikel Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire Terbaru Dengan Mudah. 

Langkah-langkah sebagai berikut :
  • Pertama anda harus daftar di www.mediafire.com
  • Klik pilih Get Stared
  • Setelah itu klik tombol log in
 Kali ini saya akan posting Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire √ Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire Terbaru Dengan Praktis

  • terus muncul pop up isi data email dan password kemudian >> log in >> log in with facebook.
  • Setelah itu beri centang " 1 have read and agree to the medifire "
  • selesai

Sampai di sini akun sobat sudah jadi, langkah berikutnya cara upload file ke mediafire

File jenis apa pun sanggup diunggah ke MediaFire dan disimpan di akun Anda. Untuk mengunggah file ke MediaFire, ikuti langkah-langkah ini:
  • Buka MediaFire
  • Klik ikon Unggah biru di bab atas layar Anda, atau tekan U pada keyboard Anda, untuk membuka obrolan unggahan. (Selain itu, Anda sanggup menarik dan melepas file ke browser internet Anda atau memakai MediaFire Desktop)
  • Setelah tombol unggah ditekan, MediaFire akan bertanya apakah Anda ingin mengunggah file dari komputer atau web Anda (dalam hal menekan tombol pintas U pada keyboard Anda, pertanyaan ini akan dilewati). Jika Anda ingin mengunggah file dari komputer Anda, pilih Dari komputer atau tekan U pada keyboard Anda. Untuk mengunggah file dari situs web, pilih Dari web.


 Kali ini saya akan posting Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire √ Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire Terbaru Dengan Praktis

  • Unggah dari web: Jika Dari web dipilih, jendela gres akan muncul di mana Anda sanggup memasukkan URL file dan memberi nama file Anda. Nama file yang Anda pilih akan menjadi nama file Anda di Akun MediaFire Anda. Setelah Anda mengisi info file Anda, tekan Unggah File Melalui Web.
  • Unggah dari komputer Anda: Jika Anda menentukan untuk mengunggah file dari komputer Anda, sebuah kotak gres akan muncul. Klik tanda plus dari bab tengah jendela atau sudut kiri bawah jendela Anda untuk mencari lokasi file Anda. Atau, Anda juga sanggup menyeret dan meletakkan file Anda ke jendela ini. (Seret dan Jatuhkan mempunyai batasan. Kunjungi artikel berbasis pengetahuan Bagaimana cara mengunggah file memakai fitur seret dan lepas untuk lebih memahami fitur ini)


 Kali ini saya akan posting Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire √ Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire Terbaru Dengan Praktis

Setelah Anda menentukan file, atau file, Anda ingin mengunggah, klik Mulai Unggah. MediaFire akan mulai mengunggah file Anda dan bilah kemajuan akan ditampilkan di bab bawah jendela.

Demikian Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire Terbaru Dengan Praktis biar bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Upload File Dan Buat Akun Ke Mediafire Terbaru Dengan Gampang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel