√ Unduh Bukti Fisik Pengukuhan Standar Kompetensi Lulusan ( Skl ) Jenjang Sd/Mi, Smp/Mts Dan Sma/Smk/Ma

Unduh Bukti Fisik Akreditasi Standar Kompetensi Lulusan √ Unduh Bukti Fisik Akreditasi Standar Kompetensi Lulusan ( SKL ) Jenjang SD/MI, SMP/MTs Dan SMA/SMK/MA

  1. Siswa memperoleh pengalaman berguru untuk mengatakan kemampuan berpikir logis, kritis, kreatif, dan inovatif dalam pengambilan keputusan.
  2. Siswa memperoleh pengalaman berguru yang mengatakan rasa keingintahuan yang tinggi dan menyadari potensinya.
  3. Siswa memperoleh pengalaman berguru yang mengatakan kemampuan mengenali tanda-tanda alam dan sosial.
  4. Siswa memperoleh pengalaman berguru memakai isu ihwal lingkungan sekitar secara logis, kritis, dan kreatif melalui pemanfaatan sumber berguru berupa; (1) materi ajar, (2) buku teks, (3) perpustakaan, (4) laboratorium, dan (5) internet.
  5. Siswa memperoleh pengalaman berguru yang mengatakan kegemaran membaca dan menulis.
  6. Siswa memperoleh pengalaman berguru yang mengatakan kecintaan dan kepedulian terhadap lingkungan sosial dan fisik.
  7. Siswa memperoleh pengalaman berguru yang mengatakan kemampuan untuk melaksanakan acara seni dan budaya lokal.
  8. Dalam satu tahun terakhir, siswa memperoleh pengalaman berguru untuk sanggup mematuhi aturan-aturan sosial yang berlaku di lingkungannya.
  9. Dalam setahun terakhir siswa memperoleh pengalaman berguru yang sanggup mengatakan kecintaan dan pujian terhadap bangsa, negara dan tanah air Indonesia.
  10. Siswa memperoleh pengalaman berguru yang mengatakan kebiasaan hidup bersih, sehat, bugar, kondusif dan memanfaatkan waktu luang.
  11. Siswa memperoleh pengalaman berguru untuk sanggup menjalankan anutan agama yang dianut sesuai dengan tahap perkembangan anak.
  12. Siswa memperoleh pengalaman berguru untuk menghargai keberagaman agama, bangsa, suku, ras, dan golongan sosial ekonomi.
  13. Siswa memperoleh pengalaman berguru berhubungan dalam kelompok, bersama-sama dan menjaga diri sendiri dalam lingkungan keluarga dan sobat sebaya.
  14. Siswa memperoleh pengalaman berguru yang mengatakan kemampuan memecahkan dilema sederhana dalam kehidupan sehari-hari.
  15. Siswa memperoleh pengalaman berguru dalam berkomunikasi baik mulut maupun tulisan
  16. Siswa memperoleh pengalaman berguru yang mengatakan keterampilan menyimak, berbicara, membaca, menulis, dan berhitung
  17. Sekolah/Madrasah mempunyai prestasi yang ditunjukkan dengan rata-rata hasil UASBN.

Belum ada Komentar untuk "√ Unduh Bukti Fisik Pengukuhan Standar Kompetensi Lulusan ( Skl ) Jenjang Sd/Mi, Smp/Mts Dan Sma/Smk/Ma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel