√ Download Bukti Fisik Legalisasi Standar Pendidik Dan Tenaga Pendidik ( Ptk ) Untuk Semua Jenjang

Download Bukti Fisik Akreditasi Standar Standar  Kompetensi Lulusan √ Download Bukti Fisik Akreditasi Standar Pendidik Dan Tenaga Pendidik ( PTK ) Untuk Semua Jenjang

  1. Guru yang menyebarkan silabus gres 22%. Guru yang lain  memakai silabus dari BSNP tanpa dikembangkan.
  2. Guru yang menyebarkan RPP sesuai Permendiknas Nomor 41 Tahun 2007 gres 55%. Guru yang lain sudah membuat, tetapi dengan cara mengadopsi dan belum sesuai dengan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2007.
  3. Guru yang merumuskan indikator dan tujuan pembelajaran tidak jelas/rancu, dan sulit diukur masih ada 34%.
  4. Guru yang menyebarkan bahan pembelajaran yang belum rinci dan terperinci masih 34%
  5. Guru yang memakai media pembelajaran dalam proses pembelajaran gres 44%. Sedangkan guru yang memakai media laptop dan infokus dalam proses pembelajaran gres 22%.
  6. Guru yang memilih KKM dengan mempertimbangakan aspek kompleksitas, daya dukung,  dan intake siswa gres 44%. Sedangkan guru yang lain memilih KKM hanya menurut intake siswa.
  7. Guru yang memakai metode pembelajaran yang bervariasi 66%.
  8. Guru yang menerapkan model-model pembelajaran yang sesuai dengan bahan pembelajaran gres 44%. Penyebab guru belum memakai model-model pembelajaran dikarenakan meraka tidak menguasainya.
  9. Guru yang melakukan teknik evaluasi yang bervariasi gres 44%.
  10. Guru yang melakukan proses pembelajaran yang berkualitas gres 44%. Guru yang lain dalam pelaksanaan proses pembelajaran tidak memakai media pembelajaran, tidak PAIKEM, lebih cendrung berpusat pada guru, tidak melakukan evaluasi dalam proses dan evaluasi final sehingga tidak sanggup diukur keberhasilan pelaksanaan proses pembelajaran pada setiap pertemuan.
  11. Guru yang memanfaatkan pembelajaran di luar kelas gres 22%. Faktor penyebabnya di antaranya sarana perpustakaan dan laboratorium tidak ada. Akses internet sudah ada, namun penguasaan pengoperasian TIK guru-guru belum memadai.
  12. Guru yang menata ruang kelas dengan indah, bersih, aman (kondusif) gres 33%.
  13. Guru yang melakukan tindak lanjut hasil pelaksanaan pembelajaran  seperti: pinjaman PR, ulangan harian, analisis hasil ulangan harian, perbaikan/pengayaan, BK, dll. 66%.

Belum ada Komentar untuk "√ Download Bukti Fisik Legalisasi Standar Pendidik Dan Tenaga Pendidik ( Ptk ) Untuk Semua Jenjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel