√ Tata Cara Registrasi Cpns Dan Pengumuman Registrasi Tahun 2019 Terbaru

Tata Cara Pendaftaran CPNS Dan Pengumuman Pendaftaran Tahun  √ Tata Cara Pendaftaran CPNS Dan Pengumuman Pendaftaran Tahun 2019 Terbaru


TATA CARA PENDAFTARAN CPNS
Proses seleksi CPNS dilakukan melalui Mekanisme Seleksi CPNS Terintegrasi yaitu seluruh proses seleksi CPNS 2019 akan dilakukan melalui satu link yaitu SSCN. tu berarti calon peserta CPNS 2019 hanya sanggup mendaftar melalui link https://www.sscn.bkn.go.id.
Berikut cara mendaftar penerimaan CPNS 2019 melalui link SSCN:

1. Melakukan log in memakai NIK
Pada tahap awal, calon peserta CPNS 2019 diwajibkan untuk memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK). NIK wajib dicantumkan dikala calon peserta hendak melaksanakan log in di laman https://www.sscn.bkn.go.id Sistem akan mengecek kevalidan NIK calon peserta.

2. Mendapatkan bukti daftar akun
Untuk calon peserta yang telah dinyataman valid akan mendapat bukti daftar akun. Bukti daftar akun dipakai untuk mendaftar posisi yang akan dilamar di instansi yang bersangkutan. Calon peserta tetap melaksanakan registrasi melalui link https://www.sscn.bkn.go.id.

3. Menyertakan dokumen persyaratan CPNS dalam bentuk pdf
Calon peserta wajib mengunggah dokumen memakai format pdf. Dokumen yang kemungkinan perlu dipersiapkan yaitu ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir, surat keterangan ratifikasi dari BAN PT, SKCK, surat lamaran, pas foto terbaru, Kartu Keluarga dan KTP.

4. Cetak kartu peserta
Setelah semua berkas terverifikasi oleh sistem, instansi sanggup mencetak kartu peserta. Calon peserta pun akan mendapat kartu peserta untuk melaksanakan ujian. Kartu tersebut sanggup disimpan dalam penypanan ponsel mauoun dicetak untuk dibawa dikala akan melaksanakan ujian.

Baca Juga : Materi Seleksi Calon Pegawai Sipil ( CPNS ) Terbaru 2019

Kapan Pengumuman Pendaftaran CPNS 2019

Oh yah, yang tak kalah penting yakni kapan pengumuman registrasi CPNS 2019?

Pengumuman registrasi telah disampaikan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Pendaftaran CPNS 2019 akan dibuka pada tanggal 19 September 2019.

https://menpan.go.id/site/berita-terkini/tingkatkan-daya-saing-bangsa-pemerintah-buka238-ribu-formasi-cpns Pendaftaran CPNS 2019 dilakukan di website Badan Kepegawaian Negara BKN
di: http://sscn.bkn.go.id

So, bagi anda yang ingin lulus CPNS tahun ini, silahkan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Silahkan download teladan soal-soal CPNS dan pembahasannya di
http://bit.ly/Pengumuman-pendaftaran-cpns-2019-contoh-Soal-TKD-CPNS

Belum ada Komentar untuk "√ Tata Cara Registrasi Cpns Dan Pengumuman Registrasi Tahun 2019 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel