√ Download File Bukti Fisik Legalisasi Terbaru Standar 7 Pembiayaan Untuk Pkbm Kerja Paket

Standar Kompetensi Kelompok Mata Pelajaran (SK-KMP) dikembangkan menurut tujuan dan cakupan muatan dan/ atau acara setiap kelompok mata pelajaran, yakni:

 Standar Kompetensi Kelompok Mata Pelajaran  √ Download File Bukti Fisik Akreditasi Terbaru Standar 7 Pembiayaan Untuk PKBM Kerja Paket

  1. Kelompok mata pelajaran Agama dan Akhlak Mulia bertujuan: membentuk penerima didik menjadi insan yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berakhlak mulia. Tujuan tersebut dicapai melalui muatan dan/atau acara agama, kewarganegaraan, kepribadian, ilmu pengetahuan dan teknologi, estetika, jasmani, olahraga, dan kesehatan.
  2. Kelompok mata pelajaran Kewarganegaraan dan Kepribadian bertujuan: membentuk penerima didik menjadi insan yang mempunyai rasa kebangsaan dan cinta tanah air. Tujuan ini dicapai melalui muatan dan/atau acara agama, budpekerti mulia, kewarganegaraan, bahasa, seni dan budaya, dan pendidikan jasmani.
  3. Kelompok mata pelajaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi bertujuan: menyebarkan logika, kemampuan berpikir dan analisis penerima didik. Pada satuan pendidikan SD/MI/SDLB/Paket A, tujuan ini dicapai melalui muatan dan/atau acara bahasa, matematika, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, keterampilan/kejuruan, dan muatan lokal yang relevan, Pada satuan pendidikan SMP/MTs/SMPLB/Paket B, tujuan ini dicapai melalui muatan dan/atau acara bahasa, matematika, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, keterampilan/kejuruan, dan/atau teknologi info dan komunikasi, serta muatan lokal yang relevan Pada satuan pendidikan SMA/MA/SMALB/Paket C, tujuan ini dicapai melalui muatan dan/atau acara bahasa, matematika, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, keterampilan/kejuruan, teknologi info dan komunikasi, serta muatan lokal yang relevan Pada satuan pendidikan SMK/MAK, tujuan ini dicapai melalui muatan dan/atau acara bahasa, matematika, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, keterampilan, kejuruan, teknologi info dan komunikasi, serta muatan lokal yang relevan.
  4. Kelompok mata pelajaran Estetika bertujuan: membentuk abjad penerima didik menjadi insan yang mempunyai rasa seni dan pemahaman budaya. Tujuan ini dicapai melalui muatan dan/atau acara bahasa, seni dan budaya, keterampilan, dan muatan lokal yang relevan.
  5. Kelompok mata pelajaran Jasmani, Olah Raga,  dan Kesehatan bertujuan: membentuk abjad penerima didik biar sehat jasmani dan rohani, dan menumbuhkan rasa sportivitas. Tujuan ini dicapai melalui muatan dan/atau acara pendidikan jasmani, olahraga, pendidikan kesehatan, ilmu pengetahuan alam, dan muatan lokal yang relevan.
Download File
Download File Bukti Fisik Akreditasi Standar 7 Pembiayaan Untuk PKBM Kerja Paket, DISINI


Belum ada Komentar untuk "√ Download File Bukti Fisik Legalisasi Terbaru Standar 7 Pembiayaan Untuk Pkbm Kerja Paket"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel