√ Download Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2019 Mapel Geografi Jenjang Sma Kls Xi ( 12 )

 dan batas wilayah Indonesia yang sedang dipelajari dalam bentuk gambar √ Download Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2019 Mapel Geografi Jenjang Sekolah Menengan Atas Kls XI  ( 12 )

Mengamati obyek/kejadian
Mengamati dengan seksama bahan Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang sedang dipelajari dalam bentuk gambar/video/slide presentasi yang disajikan dan mencoba menginterprestasikannya.

Membaca sumber lain selain buku teks
Secara disiplin melaksanakan aktivitas literasi dengan mencari dan membaca banyak sekali rujukan dari banyak sekali sumber guna menambah pengetahuan dan pemahaman ihwal bahan Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang sedang dipelajari.

Aktivitas
Menyusun daftar pertanyaan atas hal-hal yang belum sanggup dipahami dari aktivitas mengmati dan membaca yang akan diajukan kepada guru berkaitan dengan bahan Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang sedang dipelajari.

Wawancara/tanya jawab dengan nara sumber
Mengajukan pertanyaan berkaiatan dengan bahan Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang telah disusun dalam daftar pertanyaan kepada guru.

Menambah keluasan dan kedalaman hingga kepada pengolahan informasi yang bersifat mencari solusi dari banyak sekali sumber yang mempunyai pendapat yang berbeda hingga kepada yang bertentangan untuk menyebarkan perilaku jujur, teliti, disiplin, taat aturan, kerja keras, kemampuan menerapkan mekanisme dan kemampuan berpikir induktif serta deduktif dalam menunjukan ihwal bahan :

Menyampaikan hasil diskusi  ihwal bahan Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia berupa kesimpulan menurut hasil analisis secara lisan, tertulis, atau media lainnya untuk menyebarkan perilaku jujur, teliti, toleransi, kemampuan berpikir sistematis, mengungkapkan pendapat dengan sopan.

Menyelesaikan uji kompetensi untuk materi  Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang terdapat pada buku pegangan penerima didik atau pada lembar lerja yang telah disediakan secara individu untuk mengecek penguasaan siswa terhadap bahan pelajaran.

Download file ( Catatan Untuk Sementara K13 Revisi 2019 Belum ada, maka Sebagai reverensi silakan download perangkat pembelajaran di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "√ Download Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2019 Mapel Geografi Jenjang Sma Kls Xi ( 12 )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel