√ Dokumen Ratifikasi Puskesmas Potongan 1 Penyelenggara Pelayanan Puskesmas ( Ppp )

Puskesmas sebagai salah satu kemudahan kesehatan tingkat pertama mempunyai kiprah melaksanakan kebijakan kesehatan untuk mencapai tujuan pembangunan kesehatan di wilayah kerjanya dalam rangka mendukung terwujudnya kecamatan sehat serta visi kabupaten Jombang yaitu Bersama Mewujudkan Masyarakat Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing. Agar sanggup mewujudkan fungsinya, puskesmas harus mempunyai sumber daya yang optimal termasuk diantaranya yang terpenting yaitu sumber daya manusia. Penanggungjawab dan pelaksana kegiatan harus paham mengenai kiprah pokok dan fungsinya semoga kegiatan dan kegiatan sanggup berjalan dengan optimal.

 Puskesmas sebagai salah satu kemudahan kesehatan tingkat pertama mempunyai kiprah melaksan √ Dokumen Akreditasi Puskesmas BAB 1 Penyelenggara Pelayanan Puskesmas ( PPP )


Untuk sanggup mewujudkan tujuan pembangunan kesehatan maka di semua kemudahan kesehatan diharapkan sumber daya kesehatan yang bermutu dan merata. Hal tersebut memungkinkan bahwa SDM kesehatan akan mengalami mutasi keberbagai tempat. Demikian pula dengan kegiatan dan kegiatan yang berlangsung di puskesmas, semoga kegiatan dan kegiatan yang dilaksanakan sanggup mencapai tujuan dan sasaran yang di memutuskan tidak menutup kemungkinan timbul kegiatan dan kegiatan gres disamping kegiatan dan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan di puskesmas.

Adanya perubahan kiprah pokok dan fungsi pada penanggungjawab dan pelaksana sanggup menjadikan timbulnyaa maslah apabila penanggungjawab maupun pelaksana tidak memahami kiprah pokok dan fungsinya dengan baik. Oleh sebab itu diharapkan kegiatan orientasi bagi penanggungjawab maupun pelaksana yang baru. Dengan adanya orientasi ini pegawai atau programer gres sanggup memaham kiprah pokok, visi, misi tata nilai puskesmas.

Pada tahun ini puskesmas Tembelang mendapat aksesori pegawai ASN gres yaitu perawat dua orang dan apoteker satu orang. Agar sanggup menyesuaikan diri dengan lingkungan puskesmas maka pegawai gres tersebut perlu melaksanakan kegiatan orientasi baik pengenalan lapangan maupun pemahaman terhadap visi, misi, tata nilai puskesmas.

Mempersiapkan penanggungjawab dan pelaksana gres semoga sanggup melaksanakan kiprah dan tanggungjawab sesuai kiprah pokok dan fungsinya dengan baik dalam rangkaa mewujudkan tujuan pembangunan kesehatan yang dilakukan oleh puskesmas

BAB 1 Penyelenggara Pelayanan Puskesmas ( PPP )
  • BAB I.1 Analisis Keb. & Perencanaan
  • BAB I.2 Akses & Pelaksanan Kegiatan
  • BAB I.3 Evaluasi
Download File Lengkap DISINI

VIDEO DOKUMEN AKREDITASI PUSKESMAS

Catatan untuk mendapat dokumen diatas silakan hubungi SMS/WA 0853-8611-7714

Belum ada Komentar untuk "√ Dokumen Ratifikasi Puskesmas Potongan 1 Penyelenggara Pelayanan Puskesmas ( Ppp )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel