√ Download Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019 Kemenag Untuk Mi, Mts Dan Ma

 Petujuk Teknis penulisan blangko Ijazah dan SHUAMBN untuk madrasah √ Download Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019 Kemenag Untuk MI, MTs Dan MA

Petujuk Teknis penulisan blangko Ijazah dan SHUAMBN untuk madrasah, baik MI, MTs, maupun MA, Tahun Pelajaran 2019/2019. Juknis penulisan Ijazah dan SHUAMBN ini ditetapkan melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 2161 Tahun 2019 wacana Petunjuk Teknis Penulisan Blanko Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2019/2019.

Juknis penulisan Ijazah dan SHUAMBN ini tentunya menjadi pedoman dan contoh bagi madrasah dalam penulisan blangko Ijazah Madrasah dan SHUAMBN. Sehingga penulisan tersebut menjadi standart dan mengurangi resiko terjadinya kesalahan. Apalagi keduanya, Ijazah maupun SHUAMBN, merupakan salah satu dokumen negara yang diberikan kepada akseptor didik sebagai ratifikasi atau diselesaikannya pendidikan pada satuan pendidikan madrasah. Sehingga kebenaran data dan info yang tercantum di dalamnya mutlak diperlukan.

Sebagai pedoman dalam penulisan dan pengisian Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN) Tahun pelajaran 2019/2019, silakan masing-masing madrasah untuk mengunduh Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 2161 Tahun 2019 wacana Petunjuk Teknis Penulisan Blanko Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2019/2019, di bawah ini.

Download File
Juknis Penulisan Ijazah dan SHUAMBN 2019/2019

Belum ada Komentar untuk "√ Download Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019 Kemenag Untuk Mi, Mts Dan Ma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel