√ Download Vdi Ard V.2 Tahun 2019 Terbaru Jenjang Ra, Mi, Mts Dan Ma

 keterampilan dan sikap sanggup dipakai untuk mengetahui kemampuan dan perkembangan pesert √ Download VDI ARD V.2 Tahun 2019 Terbaru Jenjang RA, MI, MTs dan MA

Hasil evaluasi pengetahuan, keterampilan dan sikap sanggup dipakai untuk mengetahui kemampuan dan perkembangan penerima didik sesuai tuntutan yang tersurat dalam kurikulum. Perilaku sikap spiritual dan sosial hasil pengamatan dan dicatat dalam jurnal semua guru mata pelajaran, wali kelas maupun catatan anekdot guru BK harus menjadi dasar untuk tindak lanjut oleh pihak madrasah. Bila terdapat sikap sikap yang kurang baik dalam sikap spiritual maupun sikap sosial, maka sanggup ditindaklanjuti dengan training oleh seluruh pendidik baik ketika pembelajaran maupun sesudah pembelajaran. Hal tersebut penting supaya penerima didik yang berperilaku kurang baik mengetahui ada sikapnya yang perlu diperbaiki dan bagi penerima didik yang telah mengatakan sikap baik akan termotivasi untuk terus berperilaku baik. 

Di samping itu hasil evaluasi sanggup juga memberi citra tingkat keberhasilan pendidikan pada satuan pendidikan. Berdasarkan hasil penilaian, guru sanggup memilih langkah atau upaya yang harus dilakukan dalam meningkatkan kualitas proses dan hasil berguru oleh pendidik, satuan pendidikan, orang tua, penerima didik, maupun pemerintah. Hasil evaluasi yang diperoleh harus diinformasikan eksklusif kepada penerima didik sehingga sanggup dimanfaatkan untuk kepentingan penerima didik (assessment as learning), pendidik (assessment for learning), dan satuan pendidikan selama proses pembelajaran berlangsung maupun sesudah beberapa kali agenda pembelajaran, atau sesudah final agenda pembelajaran selama satu semester. 

Downlaod File

Belum ada Komentar untuk "√ Download Vdi Ard V.2 Tahun 2019 Terbaru Jenjang Ra, Mi, Mts Dan Ma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel