√ Juknis Petunjuk Teknis Evaluasi Ard Untuk Jenjang Ra, Mi, Mts Dan Ma
Petunjuk teknis evaluasi hasil berguru ini disusun sebagai panduan bagi pendidik dan satuan pendidikan dalam melakukan evaluasi hasil berguru di madrasah supaya berjalan secara efektif dan efisien
Ruang Lingkup Petunjuk Teknis Ruang lingkup Petunjuk Teknis Penilaian Hasil Belajar ini mencakup konsep penilaian, evaluasi autentik, ketuntasan belajar, evaluasi oleh pendidik dan satuan pendidikan, evaluasi sikap, evaluasi pengetahuan dan evaluasi keterampilan, pemanfaatan dan pelaporan hasil belajar.
Sasaran Pengguna Petunjuk Teknis Penilaian Hasil Belajar ini diperuntukkan bagi:
Guru sebagai rambu-rambu dalam merencanakan dan melakukan penilaian, mengolah hasil penilaian, memanfaatkan dan menindaklanjuti hasil penilaian, serta menciptakan laporan hasil berguru akseptor didik (rapor);
Pihak madrasah sebagai rambu-rambu dalam merencanakan dan melakukan evaluasi simpulan dan ujian madrasah, mengolah hasil penilaian/ujian, memanfaatkan dan menindaklanjuti hasil penilaian/ujian;
Kepala Madrasah sebagai salah satu materi untuk menyusun dan melakukan kegiatan training melalui supervisi akademik;
Pengawas sebagai salah satu materi untuk menyusun dan melakukan kegiatan training melalui supervisi akademik; dan
Orang bau tanah dalam memahami sistem dan prosedur evaluasi serta laporan hasil berguru akseptor didik.
Download File
Belum ada Komentar untuk "√ Juknis Petunjuk Teknis Evaluasi Ard Untuk Jenjang Ra, Mi, Mts Dan Ma"
Posting Komentar