√ Pola Proposal Pengajuan Ruang Kelas Gres ( Rkb ) Untuk Madrasah Mts Update

 Pendidikan merupakan pilar kemajuan sebuah peradaban  √ Contoh Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru ( RKB ) Untuk Madrasah MTs Update

Pendidikan merupakan pilar kemajuan sebuah peradaban (masyarakat). Semakin tinggi tingkat pendidikan dalam sebuah masyarakat, maka peradaban masyarakat tersebut akan semakin maju. Sebaliknya, peradaban yang ada akan semakin mundur dan kolot apabila masyarakat tidak bisa menjunjung nilai – nilai pendidikan yang ada.

Kami sampaikan bahwa MTs Darul Ulum Cepala ialah salah satu unit pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Darul Ulum Cepala yang mulai beroperasi pada tahun pedoman 2019/2019. Lokasi Madrasah ada berada di desa Cepala Kec. Tekarang.
Pendidikan yang diterapkan pada Mts Darul Ulum ialah pendidikan menurut kombinasi ilmu umum dan agama yang menekankan pada ilmu dan akhlak.

Dengan system ini ternyata ekspresi dominan masyarakat cukup baik, hal ini terlihat dengan pertambahan jumlah siswa yang cukup tinggi pada tiap tahunnya. Mulai dari bisa dihitung dengan jari siswa pada awal pendiriannya, kini sudah mencapai 156 siswa. Sehingga sarana yang ada (terutama kelas) sudah tidak mencukupi lagi. Adapun kelas yang ada kini ialah sebanyak 5 lokal dengan ukuran (7 x 8) m, sedangkan jumlah rombongan mencar ilmu yang ada sebanyak 6 rombel. Dan ruangan yang ada itupun masih bergabung dengan MI.

Kondisi ini menimbulkan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) menjadi tidak aman alasannya ialah terlalu padat dengan jumlah siswa yang ada dan terlalu bising. Belum lagi untuk menghadapi tahun pedoman gres 2019/2019, kami belum ada citra solusi kecuali harus menambah ruang kelas baru.

LOKASI MTs Darul Ulum Cepala
Lokasi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darul Ulum Cepala berada di dusun meranti desa Cepala Kecamatan Tekarang Kabupaten Sambas.

Download File

Belum ada Komentar untuk "√ Pola Proposal Pengajuan Ruang Kelas Gres ( Rkb ) Untuk Madrasah Mts Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel