√ Begini!! Cara Cek Status Kelulusan Berkas Manajemen Registrasi Cpns 2019

Cara Cek Status Kelulusan Berkas Administrasi Pendaftaran CPNS  √ Begini!! Cara Cek Status Kelulusan Berkas Administrasi Pendaftaran CPNS 2019


Seperti yang telah Admin ungkapkan diatas tadi bahwa tentunya sangat penting sekali kita tau apakah berkas kita lulus manajemen atau tidak alasannya dengan demikian kita sanggup mempersiapkan langkah selanjutnya. Jika berkas kita lolos, tentunya kita harus mempersiapkan langkah selanjutnya untuk mengikuti Tes CAT CPNS 2019. Namun kalau justru malah sebaliknya, kalau berkas kita dinyatakan tidak memenuhi Syarat, ya berarti kita tidak sanggup mengikuti langkah selanjutnya.

Karena masih banyak yang menanyakan kepada Admin bagaimana cara mengecek apakah berkas kita pada pendataran CPNS 2019 lolos pemberkasan atau tidak, maka pada  artikel yang akan kita bahas kali ini yaitu memperlihatkan petunjuk kepada rekan-rekan semua bagaimana semoga Anda tau apakah berkas Anda lolos Pemberkasan atau tidak Lulus.

Langsung saja silahkan bagi rekan-rekan yang masih belum tau bagaimana mengecek Status kelulusan Berkas pada Pendafataran CPNS 2019 ini:

Cara Cek Status Kelulusan Berkas CPNS 2019:
Perlu diketahui, bahwa cara ini sanggup Anda lakukan setelahAnda mengkonfirmasi registrasi pada akun sscn 2019.

1. Buka sscn.bkn.go.id, Kemudian klik hidangan “Login”
2. Setelah itu, masukkan NIK dan Password Anda untuk login ke akun Anda masing-masing.
3. Setelah itu, silahkan klik pada Nama Anda, dan pilih “Lihat Riwayat Pendaftaran"
4. Maka akan muncul riwayat Pendaftaran Anda, menyerupai Tanggal berapa Anda mendaftara dan lain sebagainya. dan pada laman tersebut kalau Instansi yang anda lamar telah melaksanakan seleksi Administrasi maka nantinya akan ada Kolom keterangan.
Sumber : www.gurumaju.com

Demikian Informasi mengneai Cara mengetahui Kelengkapan Berkas CPNS 2019, apakah Lulus atau Tidak. Terima kasih telah berkunjung, semoga sanggup bermanfaat untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "√ Begini!! Cara Cek Status Kelulusan Berkas Manajemen Registrasi Cpns 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel