√ Cek Sekarang!! Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen Cpns 2019

 Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen CPNS  √ Cek Sekarang!! Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen CPNS 2019


Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen CPNS 2019, ibarat yang telah dikeluarkan oleh BKN berupa Surat Edaran wacana Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen CPNS 2019.

Beberapa hari ini, surat pemberitahuan proses unggah ulang dokumen beredar di media sosial. Beberapa pelamar yang sedang mengikuti tahapan penerimaan CPNS tahun 2019 mempertanyakan kebenaran surat pemberitahuan tersebut.

BKN dalam akun twitter resminya, @BKNgoid , Rabu (10/10/2019)  Telah menjawab dan memastikan bahwa dokumen yang beredar tersebut yaitu benar. Namun, dijelaskan lebih lanjut dalam akun tersebut bahwa yang sanggup mengunggah ulang dokumen hanyalah pelamar yang menerima notifikasi dari BKN.

Makara silahkan bagi rekan-rekan yang telah melaksanakan Registrasi CPNS 2019 melalui situs sscn.bkn.go.id maka segera lakukan Login pada akun Anda untuk mengetahui apakah Anda termasuk yang harus mengupload Ulang File Dokumen yang dikirim alasannya corrupt.

Jika dalam akun Anda ada notifikasi bahwa Anda harus mengupload ulang file Dokumen yang dikirim, maka segera lakukan Upload Ulang file Dokumen tersebut. Namun bila sehabis Anda login dan tidak ada notifikasi apapun berarti Anda tidak termasuk yang harus mengupload ulang file dokumen.

Download Salinan Surat Pansel CPNS 2019 mengenai Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen melalui tautan dibawah ini:

Demikian informasi mengenai Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen CPNS 2019. Terima kasih telah berkunjung, biar sanggup bermanfaat untuk kita semua.

Sumber : https://semuakurikulum2013.blogspot.com/search?q=pemberitahuan-proses-unggah-ulang

Belum ada Komentar untuk "√ Cek Sekarang!! Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen Cpns 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel