√ Terbaru!! Cara Mengisi Isian Rehabilitasi Sarpras 2019 Simsarpras Kemenag ( Alamat Website )


 Cara Mengisi Isian Rehabilitasi Sarpras  √ Terbaru!! Cara Mengisi Isian Rehabilitasi Sarpras 2019 Simsarpras Kemenag ( Alamat Website )


Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Sarana dan Prasarana (SIMSARPRAS) ialah aplikasi yang dikelola oleh Sub Direktorat Sarana dan Prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah yang dipakai oleh madrasah seluruh Indonesia dalam pengajuan proposal sumbangan secara online. 

Sampai diterbitkannya buku panduan ini, aplikasi simsarpras sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan aneka macam kelebihan dan item gres yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya. Buku panduan ini membahas segala sesuatu ihwal tata cara dan fungsi-fungsi dari item yang ada pada aplikasi yang ditujukan untuk pengguna tingkat operator madrasah, alasannya ialah aplikasi ini mempunyai tingkat-tingkat pengguna atau hak akses, yaitu mulai dari Admin Sistem, Admin Pusat, Admin Provinsi (Kanwil), Admin Kabupaten (Kankemenag Kab/Kota), Operator Pusat, Operator Provinsi (Kanwil), Operator Kabupaten (Kankemenag Kab/Kota), dan Operator Madrasah. Selengkapnya akan dibahas pada bab-bab
selanjutnya.

Cara Mengisi Isian Kebutuhan Rehab 2019

Cara mengisi isian kebutuhan rehabilitasi sarana dan prasarana tahun 2019 ialah sebagai berikut:

  • Masuk ke alamat http://simsarpras.subditkskk.website/rehabilitasi
  • Terbuka halaman Rekapitulasi Kebutuhan Rehabilitasi 2019 Madrasah Negeri dan Swasta
  • Isi semua form yang tersedia, yang terdiri atas:
- Data Madrasah
- Data Tingkat Kerusakan Ruang Belajar
- Data Usulan Kebutuhan Rehabilitasi
- Keterangan
- File Foto Kerusakan Bangunan
  • Jika sudah semua, klik Simpan

Semoga Cara Mengisi Isian Rehabilitasi Sarpras 2019 Simsarpras Kemenag ini bermanfaat bagi madrasah, terutama yang sedang membutuhkan Rehabilitasi Sarpras madrasahnya masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "√ Terbaru!! Cara Mengisi Isian Rehabilitasi Sarpras 2019 Simsarpras Kemenag ( Alamat Website )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel