√ 10 Film Terbaik Yang Menciptakan Anda Kebingungan

Halo Pembaca! Selamat tiba di . Anda harus menonton film Inception di beberapa titik dalam hidup Anda alasannya yakni ini yakni salah satu film rating paling tinggi yang mungkin disarankan sahabat Anda untuk Anda tonton. Film ini berbeda alasannya yakni mengacaukan pikiran Anda dan dengan cara yang sangat aneh. Saya yakin Anda tidak akan sanggup memahami alur dongeng lengkapnya di go pertama. Jadi, mari kita lihat apa yang menciptakan film Istimewa dan film serupa yang sanggup Anda tonton.


Berikut yakni 10 Film yang menciptakan anda garuk-garuk kepala alasannya yakni kebingungan

1. Memento:


Memento yakni film dark thriller di mana seorang suami mencari balas dendam untuk istrinya. Tapi ada twist dalam dongeng ini, laki-laki itu sendiri menderita cacat otak, sehingga kehilangan memori jangka pendek. Untuk mengingat kembali perihal kenangan masa kemudian ia mentato seluruh tubuhnya. Film ini menciptakan Anda gagal paham, dan menggaruk-garuk kepala alasannya yakni resah dengan jalan dongeng yang maju-mundur-maju. Untuk lebih jelasnya lihat thrailer film dibawah ini:

2. Shutter Island:


Ketika mencoba mengingat film-film thriller psikologis, Shutter Island akan menjadi yang terfavorit. Aktor pemenang penghargaan yang sama dari film Inception dengan pemeran utama Leonardo De Caprio, pemeran favorit saya dalam film ini. Film ini dikemas dengan tikungan yang akan menciptakan pikiran Anda menjadi gila. Anda akan tetap pada dongeng dari awal hingga simpulan tetapi tidak akan sanggup membedakan aksara dan apa yang terjadi dengan masing-masing pada akhirnya.

3. Source Code:


Source code, disutradarai oleh Duncan Jones yakni film yang mempunyai genre action drama Sci-fi ini dibintangi oleh pemeran tampan Jake Gyllenhaal. Menceritakan kisah seorang prajurit yang tiba-tiba terbangun di kereta api. Namun ternyata ia berada didalam badan orang lainnya. Colters Steven yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal dikirim dengan oleh eksperimen pemerintah kembali ke masa kemudian untuk menemukan pelaku dari pemboman yang berada di kereta api menuju Chicago. Kisah film ini menciptakan kau memutar otak alasannya yakni mengalami kebingungan berkali-kali.

4. Predestination:


Predestination, disutradarai oleh Spierig Brothers yakni film thriller fiksi ilmiah Australia 2019 yang mengisahkan kisah seorang biro dan seorang gadis berjulukan Jane. Ada dua aksara yang dimainkan oleh satu orang yang dalam filmnya mengklaim sebagai dua kepribadian yang berbeda dan dongeng berlanjut. Untuk tahu lebih banyak, tambahkan ini ke daftar bookmark Anda sekarang.

5. The Machinist:


The Machinist, dirilis pada tahun 2004 oleh Brad Anderson tiba di bawah genre thriller Psikologis yang menciptakan Anda merasa kebingungan dengan jalan ceritanya. Film ini menceritakan protagonis Christian Bale dengan akting terbaiknya berdasarkan saya terdapat dalam film ini, ia berperan sebagai "Trevor Reznik " yang mengalami insomnia, dan merasa bersalah alasannya yakni rekan kerjanya mengalami kecelakaan kehilangan tangannya.

6. Timecrimes:


Seperti namanya, plot filmnya ada di sekitar seorang laki-laki yang melaksanakan perjalanan ke masa kemudian dan saat berada di masa kemudian ia menemukan dirinya dalam situasi horor dari mana ia mencoba untuk melarikan diri tetapi tidak sanggup dan ia menerima konsekuensi serius. Ini yakni salah satu film perjalanan waktu paling absurd sepanjang masa. Jadi, jangan lewatkan dan tambahkan ke daftar bookmark Anda sekarang!

7. Triangle:


Triangle yang diberi peringkat 6.9 di IMDb akan terlihat menyerupai peringkatnya tidak terlalu baik, kalau Anda menonton film. Jika Anda menonton trailer sebelum menonton film, Anda mungkin akan meremehkannya, percayalah. Semakin sedikit Anda tahu perihal film sebelum menontonnya, semakin baik. Dalam film ini, plot dimulai dengan beberapa orang bepergian di bahari dan alasannya yakni beberapa kecelakaan, mereka perlu melompat ke kapal lain dan film berlanjut. Selain itu, hal yang umum terjadi adalah, maaf Anda harus menonton film untuk mengetahuinya.

8. Sleep Dealer:


Cukup banyak film membicarakan perihal masa lalu? Mari kita tonton salah satu film terbaik menceritakan perihal masa depan. Film membingungkan menciptakan penonton gagal memahami jalan dongeng film perjalanan waktu ini. Plot film ditetapkan sebagai pemeran pergi ke masa depan di mana imigrasi dan globalisasi telah menjadi persoalan besar. Ini yakni salah satu film sci-fi yang ahli dengan akting yang hebat, alur dongeng yang menghangatkan hati dan aksara yang berkembang dengan baik.

9. The Butterfly Effect:


Salah satu film terbaik yang saya tonton "The Butterfly Effect" yang dirilis pada tahun 2004 mempunyai plot film yang melibatkan seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang menemukan cara untuk kembali ke buku harian masa kecilnya dan mencoba mengubah beberapa hal dengan satu atau lain cara. Tema dari film ini yakni untuk menjelaskan bahwa pergi ke masa kemudian dan mengubah hal-hal tidak akan tepat di masa depan. Selain mengkhawatirkan kesalahan di masa lalu, Anda sanggup memperbaiki masa depan Anda dengan mengerjakan masa kini.

10. The Thirteenth Floor:


Film membingungkan ini menceritakan perihal kota Los Angeles di tahun 1990 dan merupakan film bergenre sci-fi. Ceritanya perihal seorang programmer yang menciptakan simulasi pada tahun 1937 dan berakhir sesudah ini dan alasannya yakni ini semua diam-diam mengenai simulator dikubur bersamanya. Hanya yang tersisa yakni pesan yang sanggup menyampaikan bahwa dunia akan bertahan atau tidak. Salah satu temannya yang dituduh ibunya mendapati dirinya resah dan bersalah dan kemudian mempertanyakan dirinya sendiri.

Bagaimana? berdasarkan kau mana film yang paling terbaik menciptakan Anda merasa kebingungan?

Belum ada Komentar untuk "√ 10 Film Terbaik Yang Menciptakan Anda Kebingungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel