√ 5 Pencuri Andal Dan Populer Di Dunia

Halo Pembaca! Selamat tiba kembali di . Sebagian dari kita mengetahui, mendengar ihwal pencurian besar dan biasanya kita tahu dari menonton film atau melihat informasi tersebut di berita, itu hanya alasannya ialah setiap pencuri andal memastikan untuk tidak tertangkap atau meninggalkan gejala di belakang. Para master pencurian menyerupai itu bekerja dengan sangat andal dan Anda tidak akan mengenalinya, jadi di sini kita bersama daftar pencuri populer di dunia yang tidak diketahui oleh siapa pun, jadi mari kita mulai.






Jadi, inilah daftar 5 pencuri terhebat dan terhebat di dunia yang tidak disadari banyak orang!


1. Vincenzo Peruggia






Meskipun kehidupan pembobohannya berumur pendek, satu pembobolannya lebih dari cukup alasannya ialah orang ini mencuri lukisan Mona Lisa. Ya, Anda mendengarnya dengan benar, ia mencuri lukisan Mona Lisa yang sangat berharga yang merupakan problem besar dan menyimpan lukisan itu di apartemennya selama sekitar 2 tahun. Pada tahun 1911, beliau bekerja sebagai pekerja museum dan lalu beliau bersembunyi di suatu daerah dan lalu menyelipkan lukisan itu dan melarikan diri dengannya, tetapi akhirnya, beliau tertangkap suatu hari dikala beliau mencoba menjual lukisan itu di Italia kepada pemilik galeri.

2. Albert Spaggiari



Bank-bank Prancis sangat populer alasannya ialah langkah-langkah keamanannya yang tinggi dan brankasnya sulit dirusak atau dilintasi. Namun Albert Spaggiari mendapatkan tantangan ini dan menggali terowongan sepanjang 8 meter dari selokan ke jantung brankas bank dan mengambil sekitar 60 juta. Kemudian Albert ditangkap dengan gengnya dan tetap saja mereka tetap sebagai satu-satunya orang yang memecahkan brankas keamanan tinggi dan hampir tidak mungkin untuk melewatinya.

3. Derek "Bertie" Smalls






Dari tahun 1960 sampai 1970-an, periode itu juga disebut sebagai usia perampokan bersenjata di Inggris dan Derek Smalls berada di puncak karier pencuriannya. Dia mulai melaksanakan kejahatan semenjak beliau berusia 15 tahun dan beliau merampok bank Inggris dan mengambil lebih dari 230.000 Euro, yang merupakan problem besar dan juga catatan waktu itu. Derek lalu terbang ke Paris dan lalu ke Costa Del Sol tetapi segera ia menyerahkan diri kepada pasukan Inggris tetapi diberikan nyawa alasannya ialah ia membantu polisi menemukan gerombolan perampok lainnya.

4. Frank William Abagnale Jr.






Jika Anda telah menonton film yang di bintangi Leonardo Dicaprio "Catch Me If You Can" maka Anda niscaya sanggup kenal dengan Frank William Abagnale Jr. Dia ialah penipu paling populer di dunia dan beliau menyamar sebagai pilot pesawat, petugas penjara, dokter, dan banyak lagi. Dia melaksanakan pekerjaannya dengan sangat hebat, namun walaupun beliau ditangkap oleh FBI, beliau masih dipekerjaan oleh FBI sebagai konsultan keamanan yang membantu FBI melacak pencuri dan penjahat.

5. Veerappan





Di sepanjang cerita cecunguk India, muncul nama Veerappan yang merupakan pencuri India yang sangat terkenal. Dia biasa melaksanakan perjalanan di sekitar hutan selatan dan bertanggung jawab atas perburuan besar-besaran binatang liar untuk bab badan mereka dan mereka menyelundupkan mereka di sekitar. Dia melaksanakan ini selama 20 tahun dan juga membunuh seorang petugas hutan dikala beliau berada di jalannya, tetapi segera Veerappan tertangkap masih diingat sebagai pencuri dan penjahat India yang paling terkenal.

Belum ada Komentar untuk "√ 5 Pencuri Andal Dan Populer Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel