√ Cara Melaksanakan Non Aktif Ptk Atau Mutasi Di Layanan Emispendis Online Terbaru 2019

Cara Melakukan Non Aktif PTK Atau Mutasi di Layanan Emispendis Online Terbaru  √ Cara Melakukan Non Aktif PTK Atau Mutasi di Layanan Emispendis Online Terbaru 2019

Dalam perjalanannya, PTK di sebuah madrasah niscaya mengalami dinamika. Salah satu dinamika tersebut ialah adanya guru yang non aktif, mutasi, atau alih fungsi. Bagaimana cara melaksanakan set PTK non aktif di madrasah pada layanan Emispendis?

Guru non aktif dapat dikarenakan aneka macam hal dan sebab. Salah satunya antara lain karena:

  • Meninggal dunia
  • Pensiun
  • Mengundurkan diri
  • Dipecat

Guru atau PTK dengan kondisi tersebut harus dilakukan mekanisme non aktif di layanan Emispendis. Karena jikalau tidak, tentunya akan menciptakan ruwet manajemen madrasah termasuk dalam pembagian jam mengajar.


Prosedur Non Aktif PTK


Bagaimana mekanisme dan cara melaksanakan non aktif PTK?

Prosedurnya adalah:
PTK yang bersangkutan mengajukan diri (untuk kasus mengundurkan diri) secara tertulis.
Setelah mendapat persetujuan dari Yayasan atau Madrasah yang mengangkat, Kepala Madrasah atau Operator Madrasah melaksanakan proses penonaktifan PTK melalui layanan Emispendis.

Kepala Madrasah mengajukan pengunduran diri tersebut ke admin Emispendis di tingkat Kabupaten/Kota. Admin Emispendis di tingkat Kabupaten/Kota menyetujui penonaktifan

Karena tanpa persetujuan Admin Kabupaten/Kota maka pengajuan non aktif tersebut tidak akan tercatat secara permanen di dalam sistem.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Melaksanakan Non Aktif Ptk Atau Mutasi Di Layanan Emispendis Online Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel