√ Mts Darul Ulum Cepala, Masuk Hitungan Atau Diperhitungkan?

 
 MTs Darul Ulum Cepala merupakan ujung tombak sekolah Islam satu √ MTs Darul Ulum Cepala, Masuk Hitungan atau Diperhitungkan?
Juara 1 Volly Ball Putri Hari Amal Bakti Ke 72 Di Kementerian Agama Kab. Sambas
Sejak awal berdirinya  pada tahun 2005, MTs Darul Ulum Cepala merupakan ujung tombak sekolah Islam satu-satunya di kecamatan Tekarang.
Sebagai ujung tombak, maka MTs Darul Ulum Cepala akan selalu menjadi sorotan masyarakat di Kecamatan Tekarang. Sehingga mau tidak mau dan memang atas panggilan Allah SWT, para founding father (pendiri madrasah ini) selalu berharap madrasah Darul Ulum Cepala harus meningkatkan prestasi. Bukan hanya prestasi akademik namun yang paling penting ialah prestasi dogma dan akhlaq.

Di awal berdirinya madrasah Darul Ulum Cepala masih dikatakan sebagai suplemen atau istilah lainnya yang penting masuk hitungan. Sekarang Mts Darul Ulum Cepala sudah diperhitungkan .oleh sekolah dan madrasah lainnya.
Setiap ada moment, apakah itu moment tingkat desa hingga tingkat kabupaten, MTs Darul Ulum Cepala selalu tampil selain membawa nama almamater, nama desa juga membawa nama kecamatan Tekarang.

Seiring  berjalannya waktu, ditengah abad globalisasi dan digital MTs Darul Ulum Cepala selalu berupaya untuk mengikuti perkembangan zaman. Mata pelajaran TIK menjadi menmjadi mata pelajaran utama peningkatan pengetahuan teknolgi siswa. Namun saying, masih terganjal belum adanya sarana dan prasara yang mendukung pembelajaran tersebut. Walaupun demikian Madrasah akan selalu berusaha meskipun masih berada dalam kekurangan dan hambatan tersebut
Tetap semangat para guru yang mengabdikan diri dimadrasah ini. Insya Allah, Allah akan senantiasa membalas dedikasi tersebut dengan sejuta kebaikan.

Kepada siswa siswi MTs Darul Ulum Cepala adikan Madrasah ini sebagi daerah untuk menuntut ilmu dan meraih prestasi sebanyak-banyaknya.
“Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah”. (Sdr)

Siswa Baru MTs Darul Ulum Cepala Tahun Akademik 2019/218


Tahun anutan 2019/2019 sudah mulai berjalan. Sesuai data dari panitia PPDB Jumlah siswa tahun ini berjumlah 48 siswa. Jumlah siswa pria 22 siswa dan wanita 26 siswa. Mereka terdiri dari latar belakang sekolah yang berbeda. 

Dilihat dari asal sekolah siswa dari MIS Darul Ulum Cepala dan SDN 07 Cepala mendominasi siswa gres tahun 2019/2019. MIS Darul Ulum Cepala dengan jumlah 18 sisw, SDN 07 Cepala 18 siswa,  SDN 09 Tanjung Buluh 10 siswa, SDN 04 Sempadian 1 siswa dan SDN 13 Sentimok 1 siswa.

Belum ada Komentar untuk "√ Mts Darul Ulum Cepala, Masuk Hitungan Atau Diperhitungkan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel