√ Mts Darul Ulum Cepala Mengikuti Acara Gema Madrasah Ke Iv Kab. Sambas Di Mts N Semparuk

 MTs Darul Ulum Cepala Mengikuti Kegiatan Gema Madrasah Ke IV Kab √ MTs Darul Ulum Cepala Mengikuti Kegiatan Gema Madrasah Ke IV Kab. Sambas di MTs N Semparuk
Gema Madrasah Tsanawiyah Ke-IV Kab. Sambas kembali di gelar. Tahun ini aktivitas tersebut dilaksanakan di MTs Negeri Semparuk.
Kegiatan rutin tahunan ini awalnya merupaka agenda Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs N Semparuk. Namun semoga lebih menggema maka semenjak dua tahun terakhir aktivitas ini digabung dari dua KKM yaitu KKM Semparuk dan KKM Pemangkat. Kedua KKM ini menaungi semua Madrasah Tsanawiyah yang ada di Kabupaten Sambas. Sejak ketika itu tadinya aktivitas yang berjulukan school meeting di ubah menjadi Gema Madrasah. 

Melalui Gema Madrasah ini di harapkan bisa melahirkan bibit-bibit prestasi yang unggul dari semua madrasah yang ada di Kabupaten Sambas. Karena para pemenang di ajang gema kabupaten akan berlanjut hingga tingkat pripinsi dan nasional.
Alhamdulillah dalam aktivitas gema madrasah tersebut, MTs Darul Ulum Cepala berhasil meraih 6 buah trofi.
 MTs Darul Ulum Cepala Mengikuti Kegiatan Gema Madrasah Ke IV Kab √ MTs Darul Ulum Cepala Mengikuti Kegiatan Gema Madrasah Ke IV Kab. Sambas di MTs N Semparuk

Diantara lomba yang dimenangi oleh siswa MTs Darul Ulum Cepala adalah  lomba khattil qur’an mendapat juara pertama oleh Azura siswa kelas 9 B, Salman kelas 9 C Juara pertama Bulu Tangkis Putra. Adapun Aswad mendapat juara kedua lari 400 m putra, Reski sahbana kelas 9C mendapat juara kedua lomba Pidato Bahasa Arab Putra. Zulkifli siswa kelas 9 C meraih juara ketiga khattil qur’an putra. Kemudian dari  pramuka khalifah MTs Darul Ulum Cepala mendapat juara kedua.
Sungguh sangat luar biasa untuk MTs Darul Ulum Cepala dalam Gema Madrasah Tsanawiyah ke IV 2019, alasannya ialah pada tahun kemudian MTs Darul Ulum tidak mendapat satupun juara dari lomba tersebut. Dan Alhamdulillah di Gema Madrasah 2019 MTs Darul Ulum Cepala mendapat Juara Umum ke IV dari Madrasah Tsanawiyah yang ada di Kabupaten Sambas.
“Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah”. (Sdr)

Belum ada Komentar untuk "√ Mts Darul Ulum Cepala Mengikuti Acara Gema Madrasah Ke Iv Kab. Sambas Di Mts N Semparuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel