√ Guru Mts Darul Ulum Cepala Juara 1 Volly Putri Hab Kemenag Tahun 2019


 Bola volly Putri Guru MTs Darul Ulum Cepala Juara I pada pertandingan Volly antar Satker  √ Guru MTs Darul Ulum Cepala Juara 1 Volly Putri HAB Kemenag Tahun 2019
Sambas, (Kamad MTs Du Cepala) - Tim  Bola volly Putri Guru MTs Darul Ulum Cepala Juara I pada pertandingan Volly antar Satker (Satuan Kerja) Kementerian Agama Se-Kabupaten Sambas dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 72 di lapangan Volly Kantor Kemenerian Agama Kabupaten Sambas. (Rabu/03 Januari/2019)
Tim Volly Guru Putri MTs Darul Ulum Cepala berhasil mengalahkan Tim Volly Guru Putri MIN Pemangkat yang merupakan juara Volly putri pada HAB ke 71, sehingga tim volly guru MTs Cepala melaju ke final.

Di babak final Tim volly putri guru MTs Darul Ulum Cepala berhadapan dengan MTs Darul Iman Sijang Kecamatan Galing. Dalam pertandingan final ini, MTs Darul Ulum Cepala berhasil mengalahkan Tim Volly Putri Guru MTs Darul Iman Sijang dengan skor telak 2-1  sehingga menyandang Juara 1.

Kepala Madrasah MTs Darul Ulum Cepala, Sudarso, S.Kom.I merasa gembira atas prestasi yang telah diraih oleh Tim volly putri  guru  sebagai juara 1  dalam kompetisi tersebut. “ Saya merasa gembira atas prestasi ini. Semua ini merupakan berkat usaha dan usaha yang gigih tim Volly putri guru MTs Darul Ulum Cepala dan balasannya menuai hasil sebagai juara pertama”. Ujarnya kepada panitia HAB Kemenag ke 72.
Semoga prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatan biar Mts Cepala semakin dikenal dan maju. (Sdrs)

Belum ada Komentar untuk "√ Guru Mts Darul Ulum Cepala Juara 1 Volly Putri Hab Kemenag Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel