√ 10 Cara Menjadi Guru Sukses

Apa yang membuat seorang guru sukses? Jika Anda bertanya kepada pengamat apa pun, Anda mungkin mendengar hal-hal seperti, guru menjaga siswa terlibat melalui seni administrasi pengajaran yang unik , dan kelas intinya berjalan dengan sendirinya. Tapi, kalau Anda bertanya kepada seorang siswa, Anda mungkin akan mendengar respon yang berbeda di sepanjang garis "mereka membuat berguru menyenangkan" atau "mereka tidak pernah mengalah pada siswa"

Sejujurnya, ada banyak seni administrasi pengajaran yang sanggup Anda gunakan untuk mencapai sukses di kelas, tetapi tidak peduli gaya mengajar, guru yang paling efektif mempunyai satu kesamaan - mereka tahu bagaimana menjangkau siswa mereka dalam jangka panjang, faktual cara.

Berikut ialah 10 kualitas yang berkontribusi terhadap karier mengajar yang sukses dan bahagia:

Guru yang sukses mempunyai keinginan yang tinggi dari siswa mereka.

Para guru yang paling efektif mengharapkan siswa mereka untuk berhasil, mereka percaya pada mereka, dan memotivasi mereka untuk terus berusaha hingga mereka mencapai tujuan mereka. Sebagai hasilnya, mereka mengatur kafetaria tinggi dan membuat lingkungan di mana siswa sanggup mendorong diri mereka sendiri di luar zona nyaman mereka untuk mencapai tujuan mereka, tetapi juga mempunyai jaring pengaman untuk menangkap mereka kalau mereka gagal.

Guru yang sukses mempunyai rasa humor .

Jika Anda bertanya kepada seorang siswa yang merupakan guru favorit mereka, mereka lebih mungkin memberi tahu Anda perihal guru yang membuat mereka tertawa. Mereka tidak takut menjadi konyol dan sanggup menertawakan kesalahan mereka sendiri. Humor membantu membuat kesan yang abadi.


Guru yang sukses mempunyai pengetahuan di bidangnya.

Guru-guru terbaik ialah master di bidang mata pelajaran mereka. Mereka tahu keahlian mereka dan tidak pernah berhenti belajar. Mereka ingin tahu, percaya diri, dan tidak perlu buku teks untuk mengajar siswa mereka. Mereka tetap mengikuti pelajaran mereka dan mentransfer kecintaan mereka kepada para siswa.

Guru yang sukses, berhasil memakai seni administrasi mengajar.

Guru yang produktif berpikir kreatif dan mencoba dan membuat pengalaman kelas yang menyenangkan bagi siswa. Mereka mengidentifikasi cara untuk melompat keluar dari norma-norma pendidikan dan membuat pengalaman yang tidak terduga, unik, dan hasilnya lebih gampang diingat.

Guru yang berhasil mengambil risiko.

Pepatah terkenal adalah, "Jika tidak ada risiko, tidak ada imbalan." Guru yang sukses tahu bahwa pengambilan risiko ialah bab dari kesuksesan. Anak-anak berguru dengan mengamati, dan dikala mereka melihat Anda mencoba hal-hal gres (dan melihat bagaimana Anda menangani kesuksesan dan kegagalan) mereka juga akan tahu bagaimana menangani situasi serupa.

Guru yang berhasil konsisten.

Guru yang sukses konsisten dalam SEMUA yang mereka lakukan. Lakukan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan dan mematuhinya. Ini berlaku untuk menegakkan hukum kelas , sistem evaluasi yang konsisten, dan keinginan untuk semua siswa Anda. Jangan bermain favorit atau membuat pengecualian khusus.

Guru yang berhasil berkomunikasi dengan orang renta dan siswa.

Guru yang efektif tahu bahwa komunikasi ialah kunci keberhasilan siswa. Mereka membuat jalur komunikasi yang terbuka antara orang renta dan siswa, dan mengenali bahwa front persatuan antara kedua kelompok menurunkan kemungkinan bahwa belum dewasa akan tertinggal.

Guru yang sukses selalu mutakhir dengan teknologi terbaru .

Guru-guru hebat meluangkan waktu untuk menjelajahi alat-alat gres dan tetap mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Mereka tidak takut teknologi apa yang dipakai untuk pendidikan di masa depan, dan mau berguru dan memasukkan tren gres ke dalam kelas mereka. 

Guru yang berhasil membuat berguru menjadi menyenangkan.

Ini bergandengan tangan dengan selera humor, tetapi membuat berguru menyenangkan tidak berarti Anda harus melaksanakan pertunjukan komedi. Temukan cara untuk mencampur rencana pelajaran Anda berdasarkan minat siswa Anda. Ketika mereka melihat Anda berupaya untuk mengenal mereka dan membentuk anutan Anda di sekitar kehidupan mereka, Anda akan menjadi semakin sukses.

Guru Sukses sanggup berempati dengan siswa.

Guru-guru terbaik sabar dengan siswa, dan memahami dikala mereka sedang stres atau mempunyai problem dengan materi. Mereka melaksanakan apa pun yang diharapkan semoga siswa mereka kembali ke jalurnya, dan sanggup mengenali bahwa setiap orang mengalami hari-hari yang buruk.

Jika Anda ingin mengambil langkah berikutnya dalam karir mengajar Anda, Anda sanggup berguru banyak dari apa yang dilakukan guru yang berhasil secara berbeda. Meskipun sanggup sangat mengintimidasi untuk memikirkan semua hal yang harus kita lakukan untuk menjangkau siswa-siswa kita, ialah mungkin untuk menguasai keterampilan ini satu hari pada satu waktu.
Menurut Anda, apa yang membuat seorang guru kelas yang sukses? Jangan ragu untuk mengembangkan kualitas dan keterampilan yang berdasarkan Anda penting untuk menjangkau siswa di bab komentar di bawah ini. Kami akan senang untuk mendengar pendapat anda.

Belum ada Komentar untuk "√ 10 Cara Menjadi Guru Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel