√ Keterampilan Guru Profesional

Guru harus mengerti dan paham  pengetahuan mata pelajaran untuk menjadi pendidik supaya efektif. Di Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas sederajar, seorang guru mungkin hanya mengajar satu pelajaran bidang studi tertentu hal ini tentu akan memudahkan guru supaya sanggup memahami pelajaran sesuai bidangnya.

Anda juga akan membutuhkan keterampilan dalam hal disiplin untuk membantu siswa Anda menerapkan fakta-fakta di kehidupan sehari-hari sesuai penerapan pelajaran.

Guru sains sering membantu dalam pemahaman bacaan dengan memakai praktek-praktek di laboratorium. Guru matematika sanggup membantu dalam sains atau teknologi. 

Paham Pelajaran Secara Profesional

Di pendidikan pra-sekolah dan pendidikan dasar, Anda mungkin akan mengajarkan semua mata pelajaran inti, terkadang dengan dukungan seorang mahir atau pembantunya. Membuat rencana pelajaran yang menarik ialah menantang jikalau Anda menarik minat  siswa dalam mentransfer pengetahuan dalam topik tersebut. Hal-hal tersebut sanggup membantu Anda menjadi guru profesional.

Komunikasi

Keterampilan komunikasi dipakai mulai dari sebelum bel pertama hingga setelah sekolah selesai untuk hari itu. Dalam dunia yang jenuh teknologi, orang renta sanggup berkomunikasi melalui email atau media umum sebelum dan setelah jam kerja.

Tantangan berkomunikasi dengan orang renta sering disebut sebagai alasan mengapa beberapa guru meninggalkan pekerjaan. Instruksi kelas mengharuskan Anda untuk mengkomunikasikan fakta dan aplikasi kepada siswa Anda dengan cara yang membagikan warta dan mengajarkan mereka untuk mencar ilmu sendiri.

Guru membagikan rencana pelajaran dan presentasi di dalam distrik sekolah dan di konferensi secara teratur. Guru juga harus berkomunikasi secara efektif dan profesional dengan manajemen perihal impian dan metodologi kerja.


Fleksibilitas

Fleksibilitas dalam mengajar terkadang diabaikan. Standar pengajaran dan metodologi sering berubah. Sering ada mode pengajaran yang dipimpin oleh pendidik yang sukses dalam konferensi atau seminar, tetapi ini sanggup sangat sulit untuk diduplikasi dalam situasi unik Anda.

Tanda dari seorang guru yang fleksibel ialah bahwa ia sanggup menerapkan bagian-bagian yang baik dari mode ini dan membuang yang buruk. Fleksibilitas juga penting alasannya setiap siswa ialah individu dan merespon secara berbeda terhadap gaya dan metode mengajar.

Sementara beberapa siswa menghafal, yang lain membutuhkan tangan, perhatian pribadi. Pengujian standar menyoroti perlunya fleksibilitas alasannya material dan ekspektasi sering berubah.

Pengelolaan Kelas

Seorang guru yang mengetahui subjek dan cara mengajar dan menerapkannya, tetapi tidak sanggup menjaga ketertiban di kelas, tidak akan menjadi guru yang profesional, alasannya tidak sanggup mengolah kelasnya sendiri.

Guru harus memakai disiplin bila diperlukan, sementara tidak lupa untuk mengatakan kebanggaan saat pantas. Dia harus menetapkan impian dan hukum yang terang di awal tahun sekolah dan harus konsisten dalam melakukan hukum hingga akhir. Dia harus mendapat rasa hormat dari siswa dan alamat yang tidak sopan dengan cepat.

Teknologi

Teknologi menjenuhkan pengajaran. Sementara banyak sekolah mengatakan kelas teknologi, siswa di sebagian besar ruang kelas memakai teknologi untuk meneliti, mengatur, dan menyajikan materi.

Papan tulis interaktif, laptop dan proyektor ialah "alat perdagangan" yang penting bagi banyak guru. Sebagian besar sekolah mengharuskan pengajar untuk memperbarui jadwal buku elektronik elektronik yang memungkinkan orang renta melihat nilai siswa secara waktu nyata.

Seorang guru profesional harus mendukung guru teknologi dan orang renta dalam mengajarkan manfaat dan ancaman memakai komputer.

Belum ada Komentar untuk "√ Keterampilan Guru Profesional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel