√ 10 Universitas Kedokteran Terbaik Ketika Ini.

Siapa diantara kita yang tidak mau kuliah di salah satu Universitas Terbaik di Dunia, apa lagi sanggup masuk di Fakultas kedokteran yang merupakan salah satu fakultas primadona di antara fakultas-fakultas lain di beberapa universitas yang ada.

Berikut akan di sajikan 10 Universitas Kedokteran Terbaik Saat Ini:


10. UCL (Universitas College London)



Peringkat 10 untuk universitas kedokteran terbaik di dunia tahun ini yaitu Inggris UCL (University College London), dikenal sebagai salah satu yang paling bergengsi universitas London dan sebagai rumah dari kemajuan medis menyerupai penemuan adrenalin dan sistem kekebalan tubuh.

Belajar di sini berarti Anda akan berada di kota London, memberi Anda susukan ideal ke lampiran klinis (penempatan kerja) yang diharapkan untuk kegiatan studi Anda.

Program MBBS UCL kompetitif, dengan tujuh pelamar per tempat pada tahun 2019. Kursus ini membutuhkan waktu enam tahun untuk diselesaikan, dengan setiap tahun berfokus pada sejumlah modul yang bertema dan terintegrasi.

Alumni populer dari UCL termasuk Josephine Barnes, presiden perempuan pertama terbaik dari British Medical Association, Hugh Owen Thomas, yang dianggap sebagai bapak bedah ortopedi di Inggris, dan dokter, akademisi dan penulis sains Ben Goldacre di dunia.

9. Massachusetts Institute of Technology (MIT)



Universitas peringkat tertinggi terbaik di dunia secara keseluruhan dalam QS World University Rankings® 2019, Massachusetts Institute of Technology (MIT) , yang terletak di Cambridge, Massachusetts.

Naik dari peringkat 12 menjadi peringkat kesembilan di dunia untuk universitas kedokteran kini ini. MIT sangat akrab dengan Boston (sekitar 30 menit berjalan kaki), mengatakan mahasiswa perjalanan gampang ke kota bersejarah tersebut.

Meskipun tidak mempunyai universitas medis terbaik sendiri, MIT menjalankan kegiatan MD-PhD bersama dengan Harvard Medical School (HMS), dan juga memperlihatkan kegiatan Harvard-MIT dalam Ilmu Kesehatan dan Teknologi (HST), yang membawa MIT dan Harvard bersama dengan rumah sakit Boston-daerah untuk kerja sama unik yang "mengintegrasikan ilmu pengetahuan, obat-obatan dan teknik untuk memecahkan duduk kasus dalam dunia kesehatan manusia".

8. University of California, Los Angeles (UCLA)



Universitas Kedokteran terbaik di dunia selanjutnya yaitu University of California, Los Angeles (UCLA) yaitu universitas kedokteran dengan peringkat ketujuh tertinggi tahun ini, sesudah raja bisnis David Geffen, menyumbang US $ 200 juta ke Universitas ini pada tahun 2002.

Universitas diposisikan berdekatan dengan kampus UCLA utama dan memainkan bab integral dari universitas baik dalam kedekatan dan fungsi, memungkinkan mahasiswa untuk berkolaborasi dengan kelompok mahasiswa lain dan membenamkan diri dalam kehidupan mahasiswa.

Selain berguru di salah satu universitas kedokteran terbaik di dunia yang paling dihormati di dunia.

Mahasiswa Kedokteran Terbaik ini mendapat manfaat dari lokasi universitas yang indah di Los Angeles dimana merupakan salah satu kota terbesar dengan populasi yang bermacam-macam dan pemandangan budaya yang luar biasa.

7. Universitas Yale



Berada di peringkat ketujuh di antara universitas-universitas kedokteran terbaik di dunia selama bertahun-tahun.

Fakultas Kedokteran Universitas Yale didirikan pada tahun 1810 dan bertanggung jawab atas penemuan medis menyerupai X-ray terbaik pertama yang dilakukan di AS, penggunaan penicillin pertama yang sukses di negara, dan penggunaan pertama kemoterapi kanker.

Yale School of Medicine memakai The Yale System , menciptakan pengalaman berguru yang unik dibandingkan dengan universitas kedokteran lainnya.

Ini berarti Anda tidak akan dinilai atau diperingkat di antara teman sekelas Anda di tahun pertama dan kedua, ujian bersifat anonim, dan pengajaran dilakukan melalui seminar kecil, konferensi, dan tutorial.

Di Universitas Terbaik ini, anda akan didorong untuk mengevaluasi diri dan berpikir sanggup bangun diatas kaki sendiri dalam studi Anda.

6. Karolinska Institute



Berikutnya dalam hitungan mundur kami mengenai Universitas kedokteran terbaik di dunia yang berbasis di Swedia.

Karolinska Institute yaitu salah satu universitas kedokteran terbesar dan paling bergengsi dan terletak di Solna, sebuah kotamadya di dalam wilayah perkotaan Stockholm.

Karolinska dikenal sebagai peserta Hadiah Nobel Kedokteran terbaik dan Fisiologi setiap tahun, dan merupakan sebuah universitas yang relatif kecil dengan 6.000 mahasiswa, sehingga terasa menyerupai komunitas yang dekat.

Serikat mahasiswa memainkan tugas kunci dalam kehidupan universitas terbaik di Swedia dan Karolinska tidak terkecuali, dengan Serikat Mahasiswa Kedokteran dan Asosiasi Mahasiswa Gigi setiap kegiatan pengorganisasian menyerupai olahraga tim, paduan bunyi dan kunjungan teater (serta kunjungan ke pub).

Meskipun kegiatan medis utama Karolinska diajarkan sepenuhnya di Swedia, institut ini memperlihatkan kegiatan master global yang diajarkan dalam bahasa Inggris mendunia, serta kegiatan sarjana internasional dalam bidang biomedis.

5. Universitas Johns Hopkins



Berada di peringkat kelima di antara universitas-universitas kedokteran terbaik dunia, Johns Hopkins University yaitu universitas riset pertama yang didirikan di Amerika Serikat (1876), dan Fakultas Kedokterannya didirikan pada tahun 1893.

Terletak di Baltimore , kota terbesar di Maryland, dan para siswa mendapat manfaat dari berguru di salah satu kota paling bersejarah di AS, dengan lebih banyak patung dan monumen di Baltimore daripada kota AS lainnya.

Alumni terbaik dan populer dari Johns Hopkins 'School of Medicine termasuk ilmuwan medis terbaik dan perintis untuk perempuan dalam ilmu pengetahuan Florence R. Sabin, Denton Cooley (ahli bedah yang melaksanakan implantasi pertama dari total jantung buatan), dan Walter Dandy - dianggap sebagai salah satu bapak pendiri bedah saraf.

4. Universitas Stanford



Bagian dari Stanford Medicine, Fakultas Kedokteran Universitas Stanford berada di peringkat keempat terbaik di dunia tahun ini, dan merupakan salah satu universitas medis terbaik yang paling sulit di AS untuk mendapat izin masuk, dengan tingkat penerimaan hanya 2,5 persen pada tahun 2019.

Stanford terletak sekitar 20 mil dari San Jose dan 27 mil dari San Francisco , memberi Anda susukan yang baik untuk menjelajahi kedua kota di waktu luang Anda.

Kampus itu sendiri berkembang, dengan lebih dari 625 kelompok mahasiswa terorganisasi untuk dipilih.

Program MD universitas mengintegrasikan ilmu pengetahuan dan pengalaman klinis dengan penelitian mendalam dan penelitian independen.

Dengan misi pendidikan “untuk mempersiapkan dokter yang akan mengatakan perawatan yang luar biasa, berpusat pada pasien dan untuk menginspirasi para pemimpin masa depan yang akan meningkatkan kesehatan dunia melalui beasiswa dan inovasi” .

3. Universitas Cambridge




Inggris Universitas of Cambridge berada di peringkat ketiga terbaik di dunia ketika ini menurut peringkat universitas kedokteran.

Mahasiswa mendapat manfaat dari berguru di Cambridge Biomedical Campus, salah satu sentra pendidikan kedokteran, praktik klinis, dan biomedis terbesar dan paling mengesankan di Eropa.

Cambridge memperlihatkan standar (tingkat sarjana) dan kegiatan pascasarjana di bidang kedokteran terbaik.

Kursus standarnya yaitu enam tahun dan terdiri dari studi pra-klinis selama tiga tahun pertama, di mana Anda akan mempelajari ilmu-ilmu medis sebelum berguru untuk menerapkan pengetahuan Anda dengan studi klinis dalam tiga tahun terakhir.

Menjawab di Quora , seorang mahasiswa menggambarkan berguru di Cambridge sebagai "pengalaman yang sulit namun menarik dan memuaskan".

2. Universitas Oxford



Pesaing Cambridge University of Oxford yaitu Universitas peringkat kedua terbaik didunia untuk kedokteran tahun ini. Seperti Cambridge, kegiatan pembinaan medisnya berlangsung selama enam tahun.

Mahasiswa berguru kedokteran pra-klinis di tahun pertama sampai ketiga, memperoleh gelar BA dalam Ilmu Kedokteran sesudah tahun ketiga, sebelum jadinya mendapat gelar Sarjana Kedokteran dan Sarjana Bedah (BM, BCh) pada simpulan tahun keenam.

Kursus ini menekankan pada metode ilmiah terbaik dan penalaran, dan di tahun pertama dan dua mahasiswa diajarkan melalui adonan ceramah, tutorial, seminar, praktikum laboratorium dan pembelajaran yang dibantu komputer.

Anda akan sanggup mengkhususkan pada bidang ilmu biomedis pilihan dalam hal enam sampai sembilan dan akan melaksanakan proyek penelitian eksperimental di bidang yang Anda minati.

1. Universitas Harvard



Nomor satu di peringkat universitas kedokteran terbaik di dunia tahun ini yaitu Universitas Harvard, yang terletak di Longwood Medical Area di lingkungan Mission Hill yang bersejarah di Boston, Massachusetts, di seberang sungai dari kampus utama.

Area Medis Longwood yaitu salah satu komunitas medis yang paling berkembang di negara ini, rumah bagi rumah sakit dan forum penelitian terkenal.

Program MD Harvard Medical School terbaik di dunia terdiri dari dua jalur kurikuler, Pathways dan Health Sciences & Technology (HST) - yang terakhir yang diajarkan bekerja sama dengan MIT.

Universitas ini meningkatkan interaksi antara mahasiswa dan fakultas melalui masyarakat akademik, yang memfasilitasi kelompok berguru kecil, penilaian teman sebaya dan pertumbuhan pribadi.

Belajar kedokteran di Harvard dan Anda akan mengikuti jejak banyak alumni terbaik dan terkenal, termasuk Sidney Farber, yang dianggap sebagai bapak kemoterapi modern, Fe del Mundo, perempuan pertama yang diterima di universitas dan pendiri rumah sakit anak pertama di Filipina, dokter, insinyur dan astronot Robert Satcher, dan filsuf William James.

Belum ada Komentar untuk "√ 10 Universitas Kedokteran Terbaik Ketika Ini."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel