√ Terinspirasi! 10 Orang Kaya Dan Populer Namun Pernah Menjadi Tunawisma!

Hallo teman-teman! Selamat tiba di . Anda mungkin tidak tahu berapa banyak orang terkenal yang telah berjuang sepanjang hidup mereka dan bekerja keras untuk membangun dari awal hingga kesuksesannya hingga kini ini. Iya nih! Mari kita melihat sejarah dan menemukan beberapa orang yang dianggap sebagai orang terkaya dikala ini, tetapi pernah menjadi tunawisma dan tidak mempunyai atap di atas kepala mereka untuk menyembunyikan diri.

Makara Mari Kita Lihat 10 Orang Yang Kaya Dan Terkenal Yang Pernah Menjadi Tunawisma! Mari kita lihat semua orang itu telah menciptakan pernyataan dalam sejarah.

1. Jim Carrey


Dia yaitu bintang film Hollywood yang terbaik dan terkenal. Dia telah melalui pengalaman liar menjadi tunawisma di masa kecilnya. Ketika ayahnya kehilangan pekerjaannya, ia dan keluarganya pindah dengan kendaraan beroda empat van. Dia harus meninggalkan massa pendidikan dan bekerja sebagai Office Boy. Dengan keteguhan dan kehausannya berada di puncak walaupun ia pernah menjadi tunawisma sebelum terkenal, ia mencapai kesuksesan. Hari ini nilai bersihnya yaitu $ 150 juta.

2. Steve Jobs (CEO)


Sekarang dunia mengenalnya sebagai laki-laki inspirasi. Dia telah mendirikan Apple Incorporations dan terhitung di antara orang-orang terkaya di dunia. Sebuah ide bagi jutaan orang di seluruh dunia, Steve Jobs menjalani kehidupan di mana ia biasa menumpang tidur di lantai kamar temannya sebab tunawisma, namun sesudah didirikannya perusahaan apple, ia menjadi kaya dan terkenal.

3. Daniel Craig (Aktor Hollywood)

Diawal karirnya ia dulu sangat miskin bahkan pernah tidur di kursi taman di London sehingga menjadi tunawisma. Namun kini ia menjadi pemeran utama dalam film 007-James Bond. Siapa yang tidak pernah menonton film keren ini.

4. Charlie Chaplin (Aktor Hollywood)

Orang ini telah menciptakan seluruh dunia tertawa bersama bahkan tanpa mengucapkan satu pun dunia. Kutipannya yang terkenal yaitu :
“Rasa sakit aku dapat menjadi alasan bagi orang untuk tertawa, tetapi tawa aku seharusnya tidak menjadi alasan bagi orang lain untuk menangis”.
Dia biasa tidur di jalanan London di hari-hari awal. Ayahnya meninggal ketika ia masih sangat muda dan ibunya sering dirawat di rumah sakit. Dia tidak kehilangan keinginan dan bekerja keras. Tidak diragukan bahwa pekerjaannya telah membuatnya tetap hidup hingga hari ini.

5. Jennifer Lopez (Penyanyi)


Hari ini ia mempunyai kekayaan higienis $ 250 juta. Dia kini menjadi bintang musik yang sangat terkenal di Hollywood, tetapi di awal kariernya Lopez bahkah tidak mempunyai daerah untuk tinggal, Lopez dulunya sering tidak di sofa daerah studio dance ia berlatih.

6. Axl Rose (Vokalis Guns And Roses)


Siapa yang tidak kenal dengan vokalis grup band Guns And Roses dimana sangat terkenal di awal tahun 1980-an bahkan hingga sekarang. Di awal kariernya vokalis yang mempunyai nama lengkap William Bruce Rose Jr ini, dulunya sering menumpang tidur di kamar temannya. Namun kini ia mempunyai total kekayaan higienis sebesar $ 150 Juta.

7. Michael Oher (Atlet)


Kisah Michael Oher dianggap sebagai salah satu kisah paling inspirasional dari kala ini. Dalam buku 'The Blind Side', Michael Lewis menulis ihwal kehidupan awal dan awal Michael Oher, bagaimana ia mengalami masa-masa yang sangat sulit. Hari ini kekayaan higienis Michael Oher yaitu $ 300 juta.

8. Sylvester Stallone (Aktor Hollywood)


Biasanya diawal kariernya dulu ia pernah tidur di halte bus, namun ia melihat suatu iklan yang membutuhkan seorang bintang film walaupun dibayar $ 100 sehari namun ia tidak peduli. Itu merupakan bagaimana ia memulai karirnya dan hari ini ia menjadi salah satu bintang film terbesar di Hollywood. Dia yaitu bintang film yang membintangi film-film agresi hit menyerupai 'Rambo' dan 'The Expendables'. Dia tidak pernah frustasi dan pantang menyerah, dan Sylvester Stallone pantas mendapat posisinya hari ini.

9. Kolonel Sanders


Anda mungkin melihatnya di logo KFC. Setiap kali Anda mendengar nama KFC, anda mungkin merasa laparkan? Pria ini dulunya miskin dan tunawisma. Ayahnya meninggal ketika ia berusia 5 tahun dan ibunya menikah lagi. Seperti banyak dongeng lainnya, ia dan ayahnya tidak mempunyai penyetelan yang bagus. Dia terus-menerus dipukuli dan disiksa. Juga hingga usia 40-an ia tidak mempunyai rumah. Ini yaitu kisah ihwal insan yang teguh.

10. David Letterman


Pria ini hari ini menghasilkan $ 50 juta dari talk show malam harinya. Dia yaitu pembawa program televisi dan pelawak Hollywood yang sangat hebat. Ia dulunya pernah tidur di kendaraan beroda empat pickupnya 1973 Chevy 40 tahun yang kemudian sebab tunawisma. Tekad dan ketekunannya jadinya terbayar!


Kisah-kisah ini memberi kita keinginan dan pencerahan. Segalanya mungkin sulit dan tampak menyerupai simpulan dunia, tetapi selama keinginan masih ada, perilaku pantang mengalah untuk terus maju. Saat itulah mimpi menjadi kenyataan.

Belum ada Komentar untuk "√ Terinspirasi! 10 Orang Kaya Dan Populer Namun Pernah Menjadi Tunawisma!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel