√ 7 Aplikasi Gratis Untuk Berguru Bahasa Terbaik

Aplikasi pembelajaran bahasa gratis sanggup memandu Anda mempelajari bahasa dari awal hingga simpulan atau membantu Anda mengasah keterampilan berbahasa yang mungkin sudah Anda miliki. Mempelajari bahasa gres dengan aplikasi gratis ini sangat membantu sebab Anda akan selalu memilikinya di ujung jari Anda. Kaprikornus beberapa menit menunggu akad memberi Anda waktu untuk menuntaskan pelajaran.

Apakah Anda sedang mencar ilmu bahasa untuk sanggup memesan kuliner di liburan Anda berikutnya, berkomunikasi dengan sobat dalam bahasa ibunya, atau hanya ingin menambahkan keahlian yang diatur ke resume Anda, aplikasi pembelajaran bahasa gratis ini ialah cara yang manis untuk mencapai tujuan Anda.

Anda sanggup memakai aplikasi pembelajaran bahasa ini untuk mempelajari kata dan frasa dalam banyak sekali bahasa, termasuk Spanyol , Inggris , Prancis , Italia, Jerman, Irlandia, Belanda, Rusia, China, dan banyak lainnya. Cukup periksa setiap deskripsi untuk melihat aplikasi mana yang mengajarkan bahasa apa.

Banyak dari aplikasi ini juga mempunyai situs web pembelajaran bahasa gratis yang mengatakan lebih banyak opsi untuk membantu Anda mempelajari bahasa baru. Anda juga sanggup memakai situs pertukaran bahasa gratis untuk mendapat lebih banyak latihan.


1. Aplikasi Memrise


Memrise ialah aplikasi pembelajaran bahasa gratis lainnya. Tidak semulus Duolingo, tetapi gampang digunakan, mendukung kursus offline, dan memungkinkan Anda mempelajari sejumlah besar bahasa. Anda sanggup memulai dari yang sederhana atau melewati semua jalan hingga pelajaran yang lebih maju.




Sesuatu yang unik perihal Memrise ialah bagaimana mengajari Anda kata-kata dan frasa baru. Kata-kata dimasukkan ke dalam kalimat dengan kata-kata yang terdengar serupa dari bahasa orisinil Anda untuk membantu membangun koneksi untuk mengingatnya. Anda juga terkadang melihat beberapa gambar yang sanggup Anda gulir melalui overlay teks abnormal dengan gambar yang dikenali untuk asosiasi tambahan.


Metode lain yang dipakai Memrise ialah untuk mengajarkan Anda bahasa yang berbeda ialah dengan mencampur terjemahan. Dengan cara ini Anda mencar ilmu beberapa kata gres sekaligus, dan kemudian Anda terus mempelajarinya berulang-ulang dengan urutan yang berbeda untuk memastikan Anda mengetahuinya sebelum Anda melangkah ke babak berikutnya.


Bekerja Dengan:  iOS dan Android


Bahasa yang sanggup Anda pelajari: Arab, China, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Kanji, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, Mandarin, Kanton, Finlandia, Eslandia, Esperanto, dan lebih dari 150 lainnya


2. Aplikasi Busuu


Busuu menyediakan aplikasi yang gampang dipakai dan fleksibel dalam cara Anda bekerja dengan kursus. Cukup pilih bahasa yang didukung yang ingin Anda pelajari, masuk, dan kemudian tentukan di mana dalam kursus yang ingin Anda mulai - Beginner, Elementary, Intermediate, Upper Intermediate, atau  Travel .


Fitur terbaik dari busuu ialah bahwa kata-kata dan frasa yang akan Anda pelajari sangat membantu untuk pemula yang mungkin sudah menjadi pembicara abnormal dan perlu mempelajari kata-kata dalam konteks dengan cepat.


Aplikasi ini mengajarkan Anda kata-kata dan frasa kosakata, baik yang terisolasi maupun dalam kalimat, dan kemudian menanyai Anda ketika Anda bergerak maju melalui level untuk menguji pengetahuan Anda. 


Catatan:  Beberapa kuis dan fitur lain mungkin memerlukan akun premium, tetapi ada banyak, banyak kata dan kuis yang benar-benar gratis.


Bekerja Dengan:  iOS dan Android


Bahasa yang sanggup Anda pelajari:  Jerman, Spanyol, Portugis, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Polandia, Turki, Jepang, China, dan Polandia


3. Aplikasi Duolingo


Sangat gampang untuk memulai mencar ilmu bahasa gres dengan Duolingo. Cukup buka aplikasi dan kemudian pilih bahasa apa yang ingin Anda pelajari untuk segera memulai kursus. Anda bahkan tidak perlu menciptakan akun untuk memulai, tetapi bila Anda melakukannya Anda sanggup menyimpan dan melacak kemajuan bahasa Anda. 

Duolingo dimulai dengan memakai teks, gambar, dan audio untuk membantu Anda mempelajari bahasa yang berbeda. Idenya ialah mengaitkan bunyi terjemahan dengan visual teks dan gambar, dan kemudian Anda menerjemahkan kembali audio ke dalam bahasa orisinil Anda untuk membantu memperkuat kata-kata baru. 


Setiap pecahan yang Anda selesaikan mengantar Anda ke kiprah yang lebih sulit, untuk membangun kosakata dan struktur kalimat Anda. Anda mempunyai pilihan untuk menguji beberapa pecahan sekaligus bila Anda terbiasa dengan bahasa tersebut, dan Duolingo akan menyesuaikan pertanyaan menurut seberapa baik Anda melakukannya.


Bekerja dengan:  iOS, Android, Windows Phone


Bahasa yang sanggup Anda pelajari: Spanyol, Prancis, Jerman, China, Inggris, Jepang, Korea, Italia, Portugis, Belanda, Irlandia, Denmark, Swedia, Turki, Esperanto, Norwegia, Ukraina, Rusia, Polandia, Welsh, Ibrani, Vietnam, Hungaria , Yunani, Swahili, dan Rumania


4. Aplikasi AccellaStudy


AccellaStudy mempunyai aplikasi seluler yang berbeda tergantung pada bahasa yang ingin Anda pelajari. Setiap aplikasi sangat gampang digunakan, mendukung penggunaan offline, dan bervariasi hanya dalam kata-kata yang mereka berikan - semua fiturnya sama.


Metode pembelajaran bahasa yang berbeda termasuk dalam aplikasi ini, menyerupai kartu flash, kuis audio, pengulangan bertingkat, dan lain-lain. Mode hands-free sangat tepat bila Anda mengemudi sehingga Anda sanggup mencar ilmu tanpa pernah melihat perangkat Anda.

Aplikasi pembelajaran bahasa gratis ini memungkinkan Anda membangun perangkat mencar ilmu sendiri sehingga Anda memutuskan kata mana yang Anda fokuskan. Ini manis bila Anda mengalami kesulitan mempelajari beberapa kata - hanya menempatkannya dalam set studi yang sama dan mempelajarinya secara terpisah dari semua sisa kata-kata.

Tip:  Anda juga sanggup mencari App Store untuk aplikasi yang Anda inginkan atau menelusuri Renkara Media Group, Inc. halaman. 


Bekerja Dengan:  iOS


Bahasa yang sanggup Anda pelajari:  Inggris, Rusia, Spanyol, Ukraina, Prancis, Turki, Jerman, Yunani, Ibrani, Italia, Belanda, Arab, Jepang, Polandia, Portugis, China, Rumania, Korea


5. Rosettta Stone


Rosetta Stone ialah layanan kelas profesional untuk pembelajaran bahasa, tetapi aplikasi ini ditawarkan gratis yang dimaksudkan khusus untuk membantu wisatawan mempelajari kata dan frasa dasar.




Ada lusinan gambar yang diikat ke frasa umum yang diucapkan kepada Anda dalam bahasa yang ingin Anda pelajari, dan Anda harus mengulangi kata-kata kembali untuk melatih pelafalan Anda. Anda sanggup melompat maju ke pelajaran apa pun yang Anda sukai atau hanya mengikuti dari awal hingga akhir.


Ada juga buku frasa dengan kata-kata dasar dan kata-kata yang berkaitan dengan restoran, hotel, dan berkeliling - semuanya sangat berkhasiat bagi seseorang yang bepergian. Anda sanggup membeli lebih banyak buku frasa bila Anda suka, menyerupai kata-kata yang terkait dengan belanja, warna, keadaan darurat, dan mata uang.


Bekerja Dengan:  iOS dan Android


Bahasa yang sanggup Anda pelajari:  Spanyol, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Arab, China, Belanda, Filipina, Yunani, Ibrani, Hindi, Irlandia, Jepang, Korea, Persia, Polandia, Portugis, Rusia, Swedia, Turki, dan Vietnam


6. 24/7 Tutor Apps


Aplikasi 24/7 Tutor mempunyai pengajar dengan Anda setiap ketika setiap hari, pribadi dari perangkat seluler Anda. Seperti yang Anda lihat, banyak bahasa didukung. Setiap bahasa membutuhkan aplikasi yang berbeda, tetapi semuanya gratis.

Apa pun aplikasi yang Anda gunakan, ada tombol yang masing-masing membawa Anda ke sekumpulan topik, menyerupai pakaian, hiburan, warna, pendidikan, keluarga, makanan, kesehatan, salam, tubuh, petunjuk arah, cuaca, pekerjaan, dan beberapa yang lain. 


Dalam setiap kategori ialah kiprah menyerupai daftar studi, permainan memori, kuis, praktik ejaan, kartu flash, dan banyak lagi.


Bekerja Dengan:  iOS


Bahasa yang sanggup Anda pelajari:  Spanyol, Jerman, Prancis, Italia, Rusia, Arab, Jepang, Yunani, Farsi, Hindi, Norwegia, Tagalog, Turki, Belanda, Denmark, Swedia, Portugis, Thai, Bulgaria, Indonesia, Finlandia, Rumania, Ukraina , Ceko, dan Mandarin


7. Google Translate


Sebagian besar aplikasi pembelajaran bahasa mengajarkan Anda bahasa melalui latihan dan langkah-langkah progresif, sementara Google Translate hanya memberitahu Anda bagaimana menulis dan berbicara apa pun yang Anda jalankan melewatinya.


Anda sanggup menerjemahkan teks, goresan pena tangan, dan bunyi Anda dengan Google Translate. Ini berarti Anda sanggup memasukkan teks secara manual, menggambar teks, atau mengucapkannya untuk mengubahnya menjadi bahasa target. Anda bahkan sanggup menyimpan terjemahan favorit Anda sehingga Anda sanggup merujuknya dengan cepat kapan pun Anda suka.




Google Translate mungkin tidak menyerupai aplikasi pembelajaran bahasa lainnya, tetapi ini terang merupakan alat yang hebat bila Anda terjebak pada kata atau frasa tertentu, atau bila Anda lebih suka menargetkan pembelajaran Anda hanya ke frasa dan kalimat tertentu. Hal ini terutama terbukti bermanfaat bila Anda berbicara dengan seseorang yang tidak tahu bahasa Anda


Aplikasi pembelajaran bahasa ini juga sanggup menerjemahkan bahkan ketika Anda tidak mempunyai koneksi internet (pastikan untuk mengunduh paket bahasa sebelumnya).


Fitur lain yang menciptakan Google Translate harus dimiliki bila Anda bepergian ialah terjemahan instan. Tersedia hanya untuk beberapa bahasa, ini ialah jenis augmented reality yang memakai kamera di ponsel Anda untuk menerjemahkan, secara real time, teks apa pun yang Anda tunjuk ke kamera Anda, termasuk teks abnormal yang ditampilkan dalam menu, ditulis pada tanda, dll.


Catatan:  Tidak semua terjemahan sanggup diucapkan kembali kepada Anda, tetapi semua terjemahan sanggup ditampilkan sebagai teks.


Bekerja Dengan:  iOS dan Android


Bahasa yang sanggup Anda pelajari:  Jepang, Belanda, Denmark, Yunani, Bulgaria, Swahili, Swedia, Ukraina, Vietnam, Welsh, China, Prancis, Hungaria, Korea, Ceko, Inggris, Persia, Latin, Bosnia, dan puluhan lainnya

Belum ada Komentar untuk "√ 7 Aplikasi Gratis Untuk Berguru Bahasa Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel