√ 8 Dongeng Motivasi Sukses Dari Pengusaha Yang Menginspirasi

"Hidup ialah 10% dari apa yang terjadi pada mu dan 90% bagaimana Anda bereaksi terhadapnya." - Charles R. Swindoll
Ada mimpi tak terbantahkan dari beberapa orang yang hidup hari ini, memperabukan hati dan pikiran orang-orang di seluruh bumi. Dan banyak media akan menjadikan sebagian kisah-kisah sukses terbesar di dunia sebagai pengganti liputan tragedi bahkan info sea games atau pemilu presiden. Ada beberapa pengusaha yang benar-benar menginspi di luar sana yang memperlihatkan sepiring kesuksesan motivasi dan kehangatan yang menjaga nyala api impian untuk tetap bermimpi sukses.

Jika Anda seorang pengusaha ibarat orang-orang berikut, Anda mungkin selalu menghadapi beberapa tantangan dalam hidup Anda. Sebagai pemilik bisnis, mereka sering berjuang untuk menjaga biar semangat pantang mengalah tetap menyala. Ada berbagai tuntutan yang membebani bahu mereka. Untuk memulai bisnis dan menumbuhkannya menjadi perusahaan yang sukses, Anda harus banyak menghabiskan waktu dan pikiran terutama di awal karier. Plus, Anda harus waspada terhadap resiko dan tidak mengeluarkan terlalu banyak uang. Ada rasio risiko-untuk-hadiah besar yang selalu Anda balance.

Itulah mengapa saya merasa bahwa beberapa kisah sukses ini benar-benar memotivasi. Ini ialah wirausahawan yang menginspirasi yang telah mengalami jatuh bangun kebangkrutan, membangun dan merancang bisnis mereka dengan berkeringat darah. Apakah Anda perlu mengetahui semuanya dalam bisnis? Tidak, tentu saja tidak. Tetapi mempunyai dasar yang berpengaruh untuk memahami kekuatan ekonomi makro ketika bermain dan cara terbaik untuk memposisikan penawaran Anda, mengoptimalkan konversi dan skala dari waktu ke waktu sangat penting.

8 Pebisnis sukses berikut bukan hanya memahami teknik dan prosedur bisnis, tetapi mereka juga membaca dan memahami hati seseorang. Mereka ialah pemimpin dan tahu bagaimana memimpin, memimpin dengan memberi contoh. Tetapi yang paling penting, apa yang membedakan mereka ialah keinginan batin sejati mereka untuk menambah nilai yang sangat besar. Dan dalam bisnis, itu benar-benar apa yang diperlukan di penghujung hari. Jika Anda tidak mau menambahkan banyak nilai, Anda hanya membuang-buang waktu.

Bagaimana Kisah Sukses Diciptakan

Pernah anda menonton film, Rocky ? Maksud saya, semua motivasi didalam film itu tidak akan cukup dengan menonton. Tapi harus melihat sesuatu yang asli. Bahkan, bila Anda tidak tahu apa-apa perihal kehidupan Aktor rocky balboa "Stallone" itu sendiri, Anda akan mengetahui bahwa ia mungkin salah satu kisah sukses terbesar dalam sejarah. Tetapi hal yang membuat kisah sukses sangat ilham ialah kisah orang-orang yang tidak diunggulkan atau diketahui. Kita semua suka mendukung untuk yang tertindas, bukan?

Underdog terus-menerus berjuang mewaspadai seluruh hidup mereka. Mereka salah menilai dan diperlakukan buruk. Mereka berasal dari kerugian yang parah atau telah mengalami kegagalan yang menyayat hati. Dan itulah yang membuat kesuksesan mereka begitu kuat. Sekarang, ada banyak orang populer yang gagal. Anda sanggup menemukan semuanya di sepanjang sejarah. Tetapi ada juga orang-orang bisnis modern juga.

Namun, 8 kisah sukses yang akan saya sampaikan kepada Anda bukanlah selebriti. Tetapi kisah-kisah mereka cukup berpengaruh untuk membuat Anda menebak kedua kalinya dalam hidup.

# 1 - Howard Panes



Howard Panes ialah penggerak dari rokok elektronik. Dia membuat sebuah perusahaan berjulukan Logic, yang membawa e-cig sekali pakai ke publik Amerika. Setelah menjual Logic to Japan Tobacco, Panes meluncurkan produk ab dengan Don Brown, penemu Ab Roller, yang menghasilkan lebih dari satu miliar dalam penjualan produk. Produk itu disebut Stealth Body Fitness merupakan alat latihan revolusioner untuk industri kebugaran di seluruh dunia.

Namun, 7 tahun yang kemudian sebelum kesukesan kehidupan Panes jauh berbeda. Dia berhutang $ 600.000 di perusahaan fitnesnya. Dia tidak punya uang lagi. Kenyataannya, sangat jelek bahwa bank mengambil rumahnya dan digadaikan. Lebih jelek lagi? Rumah tangganya hancur awut-awutan sebab perceraian.

Bayangkan sebentar. Sebelum memulai produk e-cigarette Logic, Panes berusia 42 tahun. Dia intinya gulung tikar dan di ambang kehancuran. Bahkan, untuk memulai bisnis logic, ia harus meminjam $ 10.000 dari ayahnya. Bisakah kau bayangkan itu? Ini ialah salah satu dongeng yang paling populer di Amerika.

Hari ini, Panel mempunyai banyak koleksi hypercars. Dia kolektor yang berpengaruh dari McLarens, Porsche, Ferrari dan juga kendaraan beroda empat otot Amerika. Dia menyayangi mereka semua. Dan ia mempunyai sarana untuk terus mengumpulkan mereka dalam waktu dekat. Bahkan, saya gres saja melaksanakan perjalanan dengan Panes ke London di mana ia mengatur McClaren ketiganya, yaitu Senna. Di rumah, ia mempunyai McClaren P1 dan 675LT Spider. Selain dari Senna, ia juga mempunyai Venom F5 gres Hennessey, di antara banyak kendaraan beroda empat lain di garasinya.

# 2 - Kent Clothier




Kent Clothier ialah seseorang yang sangat saya kagumi dan hargai. Yang lucu ialah bahwa untuk sebagian besar kehidupan dewasanya, Clothier sebelum sukses. Dia bergabung dengan ayahnya di usia 17 tahun di bisnis materi makanan. Mereka melaksanakan arbitrase di tingkat grosir, dengan truk besar.

Apa artinya itu sebenarnya? Mereka akan membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari ibarat kopi di satu pasar dan berbalik dan menjualnya di pasar lain. Tetapi sesudah melaksanakan itu secara tradisional untuk sementara waktu, ia mulai pergi pribadi ke pembeli grosir dan menanyakan apa yang mereka inginkan. Dia membuat seruan lebih dulu. Kemudian, berbalik dan membeli apa yang mereka butuhkan.

Ini disebut grosiran terbalik. Dengan mengantrekan seruan terlebih dahulu, kemudian mencari produk, Clothier menemukan bahwa mereka sanggup secara eksponensial meningkatkan skala bisnis mereka. Dan pada ketika ia berusia 30 tahun, bisnis itu menghasilkan pendapatan hampir $ 2 miliar. Tetapi sesudah perselisihan dengan rekan-rekannya, ia pergi, berpikir ia sanggup mulai lagi dan berhasil.


Maju cepat 18 bulan, dan sejuta dolar yang tersisa di rekening banknya sesudah ia pergi, menyusut menjadi $ 5.000. Dengan punggungnya melekat ke dinding, ia mempunyai beberapa pilihan. Suatu malam yang larut, tentu saja melawan ketakutan terbesarnya, ia menangkap infomersial real estat. Itu semua perihal properti grosir.

Dalam 30 hari pertama sesudah membeli aktivitas itu, Clothier berguru siang dan malam, pergi ke sana dan mengambil tindakan, dan memegang cek di tangannya seharga $ 8.000. Sekarang $ 8.000 yang ia habiskan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan uang yang ia hasilkan dengan gampang bernilai satu juta dolar. Itu berarti kebebasan. Kebebasan dari belenggu keputusasaan dan ketakutan akan kehancuran keuangan yang dahsyat.

Namun, apa yang dilakukan Clothier yang begitu revolusioner ialah membangun sistem yang disebut REWW untuk properti grosiran terbalik. Itu berarti, ia membawa pengetahuannya perihal arbitrasi ke dalam pembalikan real estat. Dan ia mengembangkan sistem yang menampung semua data untuk mendukungnya. Itu ialah kecemerlangan yang luar biasa, dan dengan segala cara Clothier ialah pemimpin dalam industri, mengajarkan puluhan ribu siswa taktik yang sempurna untuk menghasilkan jutaan dolar tanpa membahayakan hampir semua modal.

# 3 - Jason Fladlien




Jason Fladlien ialah salah satu pendiri perusahaan berjulukan Rapid Crush . Dia juga merupakan otoritas nomor satu dunia di webinar. Dia menghasilkan lebih dari $ 100 juta dalam penjualan webinar tanpa harus menjual produknya sendiri. Saya telah berguru banyak perihal webinar dari orang ini dan ia sangat membantu saya.

Hari ini, semua orang menoleh kepadanya untuk meminta hikmah perihal webinar. Bahkan Russell Brunson yang termasyhur telah dilatih oleh Fladlien. Tidak ada orang di dunia yang lebih baik dalam menjual melalui media webinar. Tidak ada. Hari ini, ia berkeliling sirkuit dalang berbicara dan mengajarkan ilmunya bahwa ia telah terkumpul sesudah lebih dari satu dekade pemasaran online tingkat tinggi.

Awal Fladlien yang paling awal, di mana ia benar-benar menghancurkannya dengan webinar, ialah ketika ia menjual Mesin Penjualan Luar Biasa, yang merupakan penawaran toko Amazon. Sejak itu, ia bergabung dengan orang-orang ibarat Joe Polish, Dean Graziosi, Peter Diamondis, dan banyak lainnya di dunia bisnis.

# 4 - Dean Graziosi




Dean Graziosi ialah seorang legenda yang telah saya tahu selama bertahun-tahun ini . Dia mempunyai karir investor real estet selama 15 tahun dan pengusaha yang sering muncul di televisi nasional inggris selama sebagian besar waktu itu. Dia berhasil di tingkat tertinggi, menghabiskan waktu dengan miliarder ibarat Sir Richard Branson dan bergaul dengan politisi ibarat Bill Clinton sementara perusahaannya telah meraup $ 100 juta lebih per tahun.

Namun, beberapa waktu lalu, Dean dan saya berdiskusi perihal masa lalunya yang tidak banyak saya ketahui. Ceritanya sangat mungkin salah satu kisah sukses yang paling sukses di Amerika. Sebagai seorang anak, orang bau tanah Dean menikah total agregat antara mereka berdua, 9 kali. Disleksia, berpindah-pindah dari satu negara penggalan ke negara penggalan lain, kota ke kota, sekolah ke sekolah, Dean hanya sanggup melihat kegagalan di sekitarnya.

Keluarganya miskin dan berjuang selama bertahun-tahun. Namun, entah bagaimana, dengan satu atau lain cara, Graziosi tidak hanya berhasil melepaskan diri dari belenggu utang itu, tetapi juga unggul dalam kehidupan di tingkat tertinggi. Hari ini, ia ialah penulis terlaris New York Times dan multi-jutawan berkali-kali perihal siapa yang berkeliling dunia dan bertemu dengan presiden dan selebritas dari satu negara ke negara lain. Tentu saja seorang pengusaha yang sangat menginspirasi dan seorang yang sangat membantu saya.

# 5 - Roland Frasier




Frasier ialah salah satu dari Marketer Digital, perusahaan pemasaran online terkemuka yang cukup terkenal. Bersama dengan Perry Belcher, Frasier juga merupakan salah satu pendiri Native Commerce. Namun, Frasier juga seorang pengacara pajak dengan sekitar 20+ tahun pengalaman dalam industri pemasaran online dan telah usang menjadi salah satu pemasar afiliasi teratas di dunia.

Frasier juga memegang banyak perusahaan lain dan perjuangan real estat. Dia ialah pemegang saham REWW, perusahaan Clothier, bersama dengan CEO "War Room Mastermind" , di antara banyak lainnya.

Frasier ialah salah satu pemasar paling cerdas di dunia, dan juga yang paling terhubung. Saya ingat semenjak awal tidak tahu siapa dia. Ketika saya bertanya pada seorang teman, Justin Anderson, siapa dia, ia menumpahkan kacang dan saya terkejut bahwa saya tidak tahu. Dia secara efektif ialah otak di balik beberapa perjuangan pemasaran terbesar di dunia. Plus. Saya benar-benar tidak sanggup menyampaikan hal-hal yang cukup baik perihal individu ini.

# 6 - Russell Brunson




Russell Brunson, pendiri ClickFunnels , ialah pengusaha lain yang menginspirasi. Salah satu yang saya kenal baru-baru ini cukup baik. Bahkan, Brunson pernah mengalami yang namanya kebangkrutan beberapa kali. Namun, ia tetap bangun berkat webinar dan beberapa daftar nama pelanggan di emailnya.

Namun, hari ini, Brunson sedang sukses-suksesnya. ClickFunnels segera berkembang menjadi bisnis miliaran dolar, dan Brunson berhasil di level tertinggi. Saya masih ingat mendengarkan podcast awal ketika ia menyampaikan bahwa ia tidak akan pernah mau membangun perusahaan $ 10 juta dolar. Hari ini, ClickFunnels hampir 100 kali lebih besar dari itu. Go figure, kan?

Namun, hal yang membuat Brunson unik ialah ia sedang dalam misi untuk membantu wirausahawan. Ini mungkin ialah salah satu orang yang paling baik hati dan paling baik di seluruh dunia. Dia benar-benar peduli. Bahkan, ia sangat peduli sehingga ia berharap ia sanggup membantu lebih banyak orang di seluruh dunia. Pesannya sangat kuat. Dan bila Anda belum pernah mendengar perihal Russell Brunson, Anda mungkin pernah tinggal di bawah watu di suatu tempat.

# 7 - Frank Kern




Frank Kern ialah legenda dalam industri pemasaran internet. Dia ialah pemasok banyak sistem yang sangat sukses ibarat Mass Control dan Stompernet. Dia ialah salah satu pemasar digital paling sukses di dunia dan Anda mungkin pernah melihat atau mendengar perihal Kern bila Anda sepenuhnya berada di pasar atau industri peluang bisnis.

Namun, pada awalnya, ketika Kern gres saja dimulai, ia ditutup oleh FTC. Pengalaman itu menjadikan ketakutan besar dalam dirinya. Namun, ia berguru dan memperbaiki dan mengubah cara ia menyusun penawarannya. Tidak ada lagi janji-janji kekayaan dan kekayaan yang dimuliakan. Dan bila ada, mereka sangat disangkal.

Hari ini, Kern ialah salah satu konsultan bisnis paling sukses di dunia. Dia hanya mendapatkan klien dengan 7, 8, dan 9 angka, mengajar mereka bagaimana meningkatkan bisnis mereka. Sangat menarik untuk menyaksikan kenaikan terus-menerusnya di atas. Angkat topi untukmu, Tuan Kern.

# 8 - Joe Polish




Pada awal 20-an (sekitar tahun 1990), ia memulai bisnis pembersih karpet. Secara intuitif, ia tetapkan bahwa membuatkan informasi nilai tambah akan menjadi cara yang lebih baik untuk memasarkan layanannya daripada mengisi gelombang udara dengan hype pemasaran. Jauh sebelum masa media umum dan pemasaran online ia membagikan pesannya melalui surat langsung, pesan yang direkam, dan email. Dia mengembangkan alat-alat Pemasaran Berbasis Pendidikan yang didistribusikan dalam bentuk media cetak, video, dan rekaman pesan gratis. Bahan dan Panduan Konsumen Untuk Membersihkan Karpet, dengan entri ibarat "Cara Menghindari Empat Pembersih Karpet," "8 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Memilih Pembersih Karpet," dan "7 Pertanyaan Untuk Meminta Pembersih Karpet Sebelum Anda Mengundang Mereka Ke Rumah Anda. "

Joe Polish ialah seorang pemasar dan pengarang buku terlaris yang banyak berkonsultasi dengan industri terbaik: Sir Richard Branson, Bill Phillips, Tim Ferriss, dan banyak lagi. Dia ialah co-creator podcast10Xtalk.com dan pendiri Genius Network yang menyatukan para administrator populer (termasuk Forbes sendiri Steve Forbes) setiap tahun.

Belum ada Komentar untuk "√ 8 Dongeng Motivasi Sukses Dari Pengusaha Yang Menginspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel