√ Warung Tepi Bukit, Desa Selat, Buleleng, Bali.



WARUNG TEPI BUKIT DESA SELAT BULELENG



            Hi, ketemu lagi ni masih tetep ya di Blog . Kali ini kalian sedang ada dimana ? Singaraja ? Nah saya disini akan membuatkan isu perihal tempat makan dan bersantai yang ada di Singaraja bab Timur. Warung TB ( Tepi Bukit ) ialah rekomendasi yang sempurna untuk kalian. 
            Warung TB terletak di Desa selat, Singaraja. Warung ini marak diperbincangkan sekitar bulan November tahun 2019 lalu. Kali ini saya gres dapat mempostingkan pribadi di blog alasannya pada bulan maret ini saya gres berkesempatan pergi kesana. Rutenya tidak terlalu jauh dari tempat tempat tinggal saya yang ada di Sambangan. 
            Konon di warung TB menyediakan tempat yang sangat indah, begitu saya dengar. Tetapi sebelum saya tiba ke sana, mustahil mempublikasikan kata orang ya teman-teman. Nah ketika itu saya dan salah satu sobat sekampus mencoba untuk memberanikan diri menelusuri jalan menuju warung TB. Rutenya tak begitu sulit ya kalian tinggal search di google dan ketikkan alamatnya. Karena warung TB telah mempunyai IMB maka lokasinya tercatat pada google, jangan khawatir ya. Jalan tanjakan seolah setia menemani hingga hingga di warung TB.


 ketemu lagi ni masih tetep ya di Blog Mix Channel  √ WARUNG TEPI BUKIT, Desa Selat, Buleleng, Bali.


            Sampai di warung TB saya coba untuk masuk dan menunjukan apakah benar seindah kata orang. Daaan.. memang benar keindahan tiada tara. Warung TB menyediakan pemandangan yang sangat indah. Suasana makan bersama dengan orang-orang tersayang diatas bukit menambah kenikmatan yang dirasakan para pengunjung. Makanan yang disajikan pun beraneka ragam dengan harga yang cukup terjangkau. 

            Silakan mencoba ya, dan saya ingatkan sekali lagi, jangan mau kalah ya.

Belum ada Komentar untuk "√ Warung Tepi Bukit, Desa Selat, Buleleng, Bali."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel