√ Krisna Adventure



KRISNA ADVENTURES SINGARAJA

KECAMATAN SUKASADA, KABUPATEN BULELENG, PROVINSI BALI







            Wida udah nulis di nie di artikel sebelumnya bahwa wida suka segala sesuatu yang bekerjasama dengan alam baik jeram ataupun danau. Nah berbeda dari postingan sebelumnya ya. Wida kali ini akan memperlihatkan sedikit warta perihal wisata yang ada di Bali khususnya di Buleleng. Ini bukan wisata alam menyerupai artikel Wida terdahulu, tapi ini ialah salah satu wisata yang memang di konsepkan oleh manusia.

            Krisna Adventures ? 

            Nah kalian penduduk Singaraja pada umumnya niscaya telah mengetahui kawasan ini pastinya ya. Bagaimana bagi kalian yang berlibur ke Bali dan sedang ada di Singaraja tapi belum tau harus berlibur ke mana. Wida akan membuatkan info sedikit perihal Krisna Adventures Singaraja. Saat berlibur Wida akan rekomendasikan kawasan ini pada kalian semua penggun bloger yang kali ini berkesempatan membaca postingan Wida.


            Krisna Adventures terletak di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali. Memang cukup sullit untuk menemukan kawasan iini sebab tak berada pada jalan raya utama. Nah tapi google telah menyediakan maps yang sanggup kalian jalan masuk untuk sanggup hingga sempurna di Krisna Adventures. Selain itu pula kalian sanggup memakai GPS untuk menemukannya.

            Krisna Adventures menyediakan wahana bermain dan rekreasi bagi para pengunjung. Selain wahana bermain dan rekreasi Krisna Adventures juga menyediakan pemandangan yang sangat memukau. Bentangan sawah yang ada Nampak indah dipandang mata. Wahana bermain di sana sangat bervariasi menyerupai flying fox, ATV dan ada pula yang lainnya.


            Biaya yang diharapkan untuk sanggup masuk ke Krisna Adventures pun tak menyerupai dugaan Wida sebelumnya yang wida piker akan mencapai dua puluh ribu atau lebih. Tapi biaya masuknya hanya lima ribu rupiah saja. Nah bagi kalian yang akan berlibur silakan fikirkan rekomendasi kawasan wisata yang Wida kasi ya, selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "√ Krisna Adventure"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel