√ Danau Tamblingan



DANAU TAMBLINGAN BALI


 


            Tak hanya riam yang Wida tulis pada blog Wida ya, Wida juga punya daerah wisata yang sangat mungkin untuk sanggup kalian kunjungi. Pasalnya disini Wida sangat suka berwisata, sangat suka berjalan-jalan menikmati pemandangan yang indah pada ketika Wida penat dengan segudang kesibukan kuliah yang sedang Wida jalani. Pada artikel kali ini Wida ingin membuatkan pengalaman traveling Wida untuk para pembaca.

            Danau Tamblingan ? Apa kalian pernah mendengar ? Atau kalian sudah sempat mengunjuunginya ?. Disini Wida sebagai penulis sudah terjun eksklusif dan buktikan eksklusif bagaimana sensasi pemandangan Danau yang satu ini.






            Danau Tamblingan yaitu salah satu danau yang ada di Bali. Apabila kalian ingin mengunjungi daerah wisata ini kalian sanggup menempuh rute Denpasar-Singaraja. Setelah jalan mulai menanjak belok ke kiri di Desa Pancasari. Selanjutnya perjalanan akan melewati Desa Wanagiri dan Munduk. Dalam perjalanan juga para pengunjung wisatawan local maupunn gila sanggup menikmati keindahan Danauu Buyan. Danau Tamblingan terletak agak kedalam dari jalan raya. Jalan yang harus dilalui pun tak tanggung-tanggung, tetapi kalian hening saja alasannya sanggup ditempuh memakai sepeda motor bahkan kendaraan roda empat. 

            Wisata Danau Buyan selain sebagai daerah rekreasi juga terdapat pura daerah umat hindu melaksanakan persembahyangan. Selain itu pula Danau Buyan sering kali di gunakan oleh para pengunjung sebagai daerah Prewedding seruan pernikahan. Danau hijau yang ada di sana seolah menyatu dengan alam dan tumbuhan yang masih hijau berada mengelilinginya. Di sekitar Danau Tamblingan juga terdapat perahu-perahu kayu yang dipakai untuk bersembahyang menyebrangi Danau Tamblingan. Seolah telah habis kata yang penulis gunakan untuk melukiskan keindahan danau yang satu ini.

            Saat kalian telah berada di Danau Tamblingan tak ada salahnya apabila kalian berkeliling sebentar menikmati wisata yang berada tak jauh dari Danauu Tamblingan. Pantai Lovina, Air Terjun Munduk, Danau Buyan dan Pura Ulun Danu merupakan beberapa daerah yang wajib dikunjungi. Bali memang menyediakan berbagai daerah wisata dan tak heran apabila Bali merupakan salah satu daerah yang menjadi target para wisatawan untuk berlibur ketika final pekan.

            Wida bahagia sekali berada di Bali, lahir di Bali, dan tinggal di Bali. Kalian para pembaca jangan hingga mau kalah sama penulis yah, dan ikutin terus artikel-artikel Wida selanjutnya. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "√ Danau Tamblingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel