√ Kini Di Ind !! Facebook Udah Dapat Monetisasi ( Menghasilkan Uang ) Sama Menyerupai Youtube

 Kami ingin membantu kawan kami untuk memonetisasi konten video premium mereka √ SEKARANG DI IND !! FACEBOOK UDAH BISA MONETISASI ( MENGHASILKAN UANG ) SAMA SEPERTI YOUTUBE

Kami ingin membantu kawan kami untuk memonetisasi konten video premium mereka, baik di Facebook maupun situs web dan aplikasi mereka sendiri. Hari ini kami akan membagikan tiga pembaruan wacana monetisasi video di Facebook dan Audience Network:
  • Kini semua penerbit yang memenuhi syarat sanggup menghasilkan uang dari iklan video in-stream pada situs web dan aplikasi mereka sendiri melalui Audience Network.
  • Di Facebook, kami memperluas tes beta Jeda Iklan di video Siaran Langsung kami ke profil dan Halaman pelengkap di A.S.
  • Kami sudah mulai menguji Jeda Iklan pada video on-demand di Facebook dengan sekelompok kecil kawan kami.

Iklan Video In-Stream Audience Network Tersedia untuk Semua Penerbit yang Memenuhi Syarat

Audience Network ialah layanan yang menempatkan iklan dari pengiklan Facebook ke dalam situs web dan aplikasi pihak ketiga. Pada bulan Mei kami mengumumkan tes iklan video in-stream Audience Network, dan hari ini kami sudah menyediakan video in-stream tersebut untuk semua penerbit Audience Network yang memenuhi syarat yang mempunyai ketersediaan inventaris. Sekarang, penerbit sanggup menyajikan iklan video yang relevan kepada semua orang di seluruh dunia, melalui perangkat seluler maupun desktop.

Baca Juga : Cara Daftar Monetisasi Atau Menghasilkan Uang Dari Video Facebook

Penerbit secara historis sudah mencurigai penayangan iklan video dari jaringan atau pertukaran sebab iklan dimuat dengan lambat dan sering kali tidak sanggup diandalkan. Dengan Audience Network, penerbit sanggup mengunggah iklan mereka dan menawar di Facebook sebelumnya—dengan Audience Network, Anda sanggup dengan cepat menjalankan lelang dan mengembalikan iklan yang merupakan pengalaman baik bagi orang yang menontonnya.

Selama pengujian, penerbit menyerupai Univison dan Collective Press melihat manfaat dari iklan video in-stream Audience Network. Univision, situs web berbahasa Spanyol yang paling sering dikunjungi di A.S. Hispanics, ingin melengkapi bisnis penjualan langsungnya dengan iklan video dari Audience Network. Univision sudah berhasil menerapkan video in-stream Audience Network di A.S., Spanyol, Kolombia, Argentina, dan Meksiko. Sejak penerapannya pada bulan Oktober, eCPM A.S. Audience Network sudah meningkat 52% lebih tinggi dari kawan monetisasi lainnya.

Collective Press, yang mempunyai publikasi menyerupai SF Globe, Cooktop Cove, dan DIY di mana-mana, tidak hanya melihat peningkatan sebesar 10-30% di seluruh monetisasi video, tetapi juga interaksi pengguna yang berpengaruh dan sentimen kasatmata dengan iklan video Audience Network.
Jika Anda tertarik untuk berbagi pendapatan Anda melalui Audience Network iklan video in-stream, harap kunjungi halaman produk kami untuk mempelajari selengkapnya atau mengunduh panduan memulainya di sini.

Memperluas Tes Jeda Iklan ke Lebih Banyak Pembuat Video Siaran Langsung

Selama beberapa bulan terakhir, sekelompok kecil pembuat video sudah menguji Jeda Iklan untuk menghasilkan uang dari video Siaran Langsung mereka. Seperti namanya, dengan Jeda Iklan, pembuat video sanggup melaksanakan jeda singkat untuk iklan ketika berlangsungnya video Siaran Langsung mereka. Saat penyiar menentukan untuk melaksanakan jeda iklan, orang yang menonton video tersebut akan melihat iklan in-stream yang berdurasi sampai 15 detik. Penyiar akan memperoleh penggalan dari pendapatan yang dihasilkan oleh iklan.

Hari ini kami menyediakan fitur ini bagi lebih banyak pembuat video Siaran Langsung. Halaman dan Profil yang Memenuhi Syarat akan mempunyai opsi untuk memakai jeda iklan di semua siaran pribadi yang mencapai 300 pemirsa atau lebih secara bersamaan.

Cara Menggunakan Jeda Iklan di Video Siaran Langsung
  • Halaman atau Profil di A.S. sanggup memenuhi syarat untuk menguji jeda iklan jikalau mereka mempunyai 2.000 pengikut atau lebih dan sudah mencapai 300 pemirsa atau lebih di video siaran pribadi terbaru mereka.
  • Anda sanggup melaksanakan jeda iklan di semua video siaran pribadi jikalau sudah mencapai 300 pemirsa atau lebih dengan mengetuk ikon $ di jendela komposer Siaran Langsung.
  • Anda sanggup melaksanakan jeda iklan pertama sesudah menyiarkan pribadi setidaknya 4 menit. Anda sanggup melaksanakan jeda iklan pelengkap minimal sesudah 5 menit di setiap jeda.
  • Setiap jeda iklan berdurasi sampai 20 detik.

Harap diperhatikan bahwa Halaman atau profil dengan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual atau Standar Komunitas sanggup didiskualifikasi dari melaksanakan jeda iklan. Jeda Iklan ketika ini hanya tersedia untuk penyiar di A.S., tetapi kami berharap sanggup memperluasnya ke beberapa negara pelengkap di masa mendatang.

Pelajari Selengkapnya Tentang Cara Memulai Jeda Iklan

Kami menyambut semua pembuat video yang memenuhi syarat untuk ikut serta dalam pengujian beta di tahap selanjutnya. Mulai hari ini dan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan, Halaman dan Profil yang memenuhi syarat untuk melaksanakan tes akan mendapatkan pemberitahuan ketika mereka melaksanakan siaran pribadi selanjutnya.

Menguji Jeda Iklan di Video On-Demand

Kami mulai menguji fitur Jeda Iklan di video on-demand—dengan fitur tersebut, penerbit sanggup memasukkan jeda iklan singkat ke dalam video yang mereka unggah, atau ke dalam video yang sudah ada di perpustakaan Facebook mereka. Beberapa kawan di A.S. ikut serta dalam tes ini. Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan bekerja dengan kawan tersebut untuk menganalisis, mempelajari, dan mengulang versi awal dari fitur ini. Kami berharap sanggup memperluas tes ini ke kawan pelengkap di masa mendatang.

Sumber : https://web.facebook.com/audiencenetwork/news-and-insights/video-monetization-update?_rdc=1&_rdr

Belum ada Komentar untuk "√ Kini Di Ind !! Facebook Udah Dapat Monetisasi ( Menghasilkan Uang ) Sama Menyerupai Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel