√ Cara Daftar Monetisasi ( Mengupgrade ) Atau Menghasilkan Uang Di Video Facebook

CARA DAFTAR MENOETISASI ATAU MENGHASILKAN UANG DI VIDEO FACEBOOK √ CARA DAFTAR MONETISASI ( MENGUPGRADE ) ATAU MENGHASILKAN UANG DI VIDEO FACEBOOK

Mengupgrade dari Facebook for Developers ke Pengelola Monetisasi

Pengelola Monetisasi yaitu platform di Pengelola Bisnis untuk melacak dan mengelola monetisasi Anda dengan Audience Network. Platform ini menggantikan bab Audience Network di situs Facebook for Developers.

Jika Anda dikala ini mengelola aplikasi atau situs web Audience Network Anda memakai Facebook for Developers, Anda sanggup mengupgrade ke Pengelola Monetisasi.

Persyaratannya
  • Akun Pengelola Bisnis. Anda sanggup mendaftarkan diri untuk Pengelola Bisnis pada dikala melaksanakan upgrade.
  • Peran admin di dalam akun Pengelola Bisnis. Pelajari ihwal tugas Pengelola Bisnis.
  • Peran admin untuk aplikasi Anda di situs Facebook for Developers. Pelajari ihwal tugas untuk Facebook for Developers.

Memindahkan aplikasi Anda
  1. Buka halaman upgrade Pengelola Monetisasi. https://developers.facebook.com/apps/
  2. Pilih aplikasi dan situs yang ingin Anda pindahkan ke Pengelola Monetisasi. Jika Anda tidak melihat aplikasi dan situs yang ingin dipindahkan, klik Tidak melihat aplikasi dan situs web Anda? untuk melihat daftar aplikasi dan situs kawasan Anda mempunyai peran.
  3. Pilih akun di Pengelola Bisnis kawasan tujuan pemindahan aplikasi dan situs yang Anda pilih, atau buat akun baru.
  4. Klik Buat Properti Saya untuk mengelompokkan aplikasi dan situs Anda ke dalam properti. Properti yaitu sekelompok aplikasi dan situs yang mewakili produk atau merek tertentu yang menghasilkan uang bagi Anda. Properti menggantikan konsep aplikasi yang dipakai di situs Facebook for Developers. Setiap Properti hanya sanggup mempunyai satu entri untuk setiap platform, contohnya iOS, Android, domain web.
  5. Secara default, properti Anda akan mempunyai nama yang sama dengan aplikasi Anda di Facebook for Developers. Untuk mengubah nama Properti Anda, klik Edit nama.
  6. Jika memindahkan lebih dari satu properti, Anda sanggup menyeret dan meletakkan aplikasi dari satu properti ke properti lain.
  7. Harap perhatikan bahwa Anda hanya akan sanggup memindahkan aplikasi bila batasan untuk platform per Properti terpenuhi. Setiap ID Aplikasi sanggup mempunyai maksimum satu domain web, satu aplikasi iOS, dan/atau satu aplikasi Android saja.
  8. Jika ada orang lain yang mempunyai tugas admin atau developer di aplikasi Anda, tambahkan alamat email mereka untuk mengirimi mereka seruan bergabung dengan akun Anda di Pengelola Bisnis. Pelajari selengkapnya ihwal tugas di Pengelola Monetisasi.
  9. Klik Selesai untuk menuntaskan upgrade
Sekarang Anda sanggup mengklik Properti untuk mengelola dan menciptakan Ruang Iklan baru, penempatan iklan baru, dan lain-lain. Untuk membuka kembali Pengelola Monetisasi, tambahkan https://business.facebook.com/pub/home/ ke dalam bookmark.

Jika Anda mengalami duduk kasus mengenai proses upgrade Pengelola Monetisasi, login ke situs web Facebook for Developers dengan aplikasi Anda, buka bab Audience Network, klik Aplikasi dan Perlu bantuan? untuk menghubungi kami.

Sumber : https://web.facebook.com/help/publisher/347057685756076?_rdc=1&_rdr

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Daftar Monetisasi ( Mengupgrade ) Atau Menghasilkan Uang Di Video Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel