√ 10 Alasan Kenapa Harus Menginvestasikan Uang Anda


Untuk membangun kekayaan Anda, Anda akan ingin menginvestasikan uang Anda. Investasi memungkinkan Anda untuk memasukkan uang Anda ke dalam investasi yang mempunyai potensi untuk mendapat tingkat pengembalian yang kuat.

Jika Anda tidak berinvestasi, Anda kehilangan peluang untuk meningkatkan nilai finansial Anda. Tentu saja, Anda mempunyai potensi kehilangan uang dalam investasi, tetapi kalau Anda berinvestasi dengan bijak, potensi untuk mendapat uang lebih tinggi daripada kalau Anda tidak pernah berinvestasi.

Berikut ialah sepuluh alasan utama kenapa harus menginvestasikan uang Anda:

1. Uang Anda Berkembang
Investasi uang Anda sanggup memungkinkan Anda untuk mengembangkannya. Kebanyakan kendaraan investasi, ibarat saham, akta deposito, atau obligasi, menunjukkan pengembalian uang Anda dalam jangka panjang. Pengembalian ini memungkinkan uang Anda untuk membangun, membuat kekayaan dari waktu ke waktu.

2. Simpan untuk Pensiun
Ketika Anda bekerja, Anda harus menabung uang untuk pensiun. Masukkan tabungan pensiun Anda ke dalam portofolio investasi, ibarat saham, obligasi, reksadana, real estat, bisnis, atau logam mulia. Kemudian, pada usia pensiun, Anda sanggup hidup dari dana yang diperoleh dari investasi ini.

Berdasarkan toleransi eksklusif Anda terhadap risiko, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjadi lebih berisiko pada usia yang lebih muda dengan investasi Anda. Risiko yang lebih besar meningkatkan peluang Anda untuk mendapat kekayaan yang lebih besar. Menjadi lebih konservatif ketika Anda tumbuh cukup umur sanggup menjadi bijaksana, terutama ketika Anda mendekati usia pensiun.

3. Dapatkan Saldo Lebih Tinggi
Untuk menumbuhkan uang Anda, Anda harus meletakkannya di daerah di mana ia sanggup memperoleh tingkat pengembalian yang tinggi. Semakin tinggi tingkat pengembalian, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Kendaraan investasi cenderung menunjukkan kesempatan untuk mendapat tingkat pengembalian yang lebih tinggi daripada rekening tabungan. Oleh alasannya ialah itu, kalau Anda ingin mendapat pengembalian uang yang lebih tinggi, Anda perlu menggali investasi uang Anda.

4. Capai Target Keuangan
Berinvestasi sanggup membantu Anda mencapai sasaran keuangan besar. Jika uang Anda menghasilkan tingkat pengembalian yang lebih tinggi daripada rekening tabungan, Anda akan mendapat lebih banyak uang baik dalam jangka panjang dan dalam periode yang lebih cepat. Pengembalian investasi Anda ini sanggup dipakai untuk mencapai sasaran keuangan utama, ibarat membeli rumah, membeli mobil, memulai bisnis Anda sendiri, atau menempatkan bawah umur Anda melalui akademi tinggi.

5. Membangun Dolar Pra-Pajak
Beberapa kendaraan investasi, ibarat 401 (k), yang disponsori perusahaan, memungkinkan Anda menginvestasikan dolar sebelum pajak Anda. Opsi ini memungkinkan Anda untuk menghemat lebih banyak uang daripada kalau Anda hanya sanggup menginvestasikan dolar pasca-pajak Anda.

6. Memenuhi syarat untuk Program Pencocok Maju
Beberapa majikan menunjukkan untuk mencocokkan uang yang Anda investasikan dalam rencana 401 (k) Anda sampai jumlah tertentu. Tentu saja, satu-satunya cara Anda sanggup memenuhi syarat dan mendapat dana yang cocok ini ialah kalau Anda aktif berinvestasi dalam rencana 401 (k) Anda. Dengan demikian, banyak orang berinvestasi dalam 401 (k) mereka untuk mendapat dana perusahaan yang cocok.

7. Mulai dan Perluas Bisnis
Berinvestasi ialah bab penting dari penciptaan dan perluasan bisnis. Banyak investor suka mendukung pengusaha dan berkontribusi pada penciptaan pekerjaan gres dan produk baru. Mereka menikmati proses membuat dan membangun bisnis gres dan membangunnya menjadi entitas sukses yang sanggup memberi mereka pengembalian investasi yang kuat.

8. Dukung Orang Lain
Banyak investor suka berinvestasi pada orang, apakah mereka ialah pemilik bisnis, artis, atau pabrikan. Para investor ini merasa bahagia membantu orang lain mencapai tujuan mereka.

9. Kurangi Penghasilan Kena Pajak
Sebagai investor, Anda mungkin sanggup mengurangi penghasilan kena pajak Anda dengan menginvestasikan uang sebelum pajak ke dana pensiun, ibarat 401 (k). Jika Anda menghasilkan kerugian dari investasi, Anda mungkin sanggup menerapkan kerugian itu terhadap setiap laba dari investasi lain, yang menurunkan jumlah penghasilan kena pajak Anda.

10. Jadilah Bagian dari Venture Baru
Usaha gres membutuhkan pemberian uang, dan mereka mencari investor untuk pemberian itu. Beberapa investor mungkin menyukai kegembiraan berinvestasi dalam produk atau layanan gres yang canggih, atau menjadi bab dari sesuatu ibarat bisnis atau film yang memperkenalkan mereka ke dunia yang glamor.

Belum ada Komentar untuk "√ 10 Alasan Kenapa Harus Menginvestasikan Uang Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel