√ 100 Cara Gampang Berguru Bahasa Inggris

  1. Jangan takut melaksanakan kesalahan. Yakin. Orang-orang hanya sanggup memperbaiki kesalahan Anda ketika mereka mendengar Anda menciptakan kesalahan.
  2. Kelilingi diri Anda dalam bahasa Inggris. Tempatkan diri Anda dalam lingkungan berbahasa Inggris di mana Anda sanggup berguru secara pasif. Cara terbaik untuk berguru yaitu melalui berbicara.
  3. Berlatih setiap hari. Jadikan diri Anda rencana studi. Putuskan berapa banyak waktu seminggu yang akan Anda habiskan untuk berguru dan menaatinya. Tetapkan rutinitas.
  4. Beri tahu keluarga dan sobat Anda ihwal rencana studi Anda. Buat mereka mendorong Anda untuk berguru dan juga jangan biarkan mereka mengganggu Anda.
  5. Praktekkan 4 keterampilan inti: membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan. Mereka semua perlu dikerjakan biar Anda sanggup meningkat.
  6. Simpan buku catatan kata-kata gres yang Anda pelajari. Gunakan mereka dalam kalimat dan cobalah untuk mengatakannya setidaknya 3 kali ketika Anda berbicara.
  7. Kunjungi situs web berguru bahasa Inggris EC gratis setidaknya sekali sehari dan selesaikan pelajaran.
  8. Menghafal daftar yaitu salah satu cara paling umum untuk berguru kosa kata untuk suatu ujian. Ini hanya latihan yang bagus untuk berguru jangka pendek sebab Anda sering tidak menyimpan isu yang telah Anda pelajari untuk ujian.
  9. Gunakan jam badan Anda. Jika Anda bukan orang pagi, belajarlah di sore hari.
  10. Anda akan menemukan kata-kata yang lebih gampang diingat kalau Anda mencoba mengingat pola kalimat memakai kata itu daripada kata itu sendiri.
  11. Rencanakan untuk mengikuti tes. Anda akan menemukan bahwa Anda bekerja lebih keras ketika Anda perlu berguru untuk sesuatu.
  12. Mengatakan itu, lebih baik tidak berguru hanya untuk mengikuti tes. Pikirkan citra yang lebih besar. Apa yang sanggup Anda lakukan ketika Anda mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik? Bagaimana kualitas hidup Anda akan meningkat?
  13. Beri diri Anda tujuan jangka panjang. Usahakan untuk fokus setiap belajar.
  14. Beri diri Anda tujuan jangka pendek juga dan hadiahi diri Anda ketika Anda mencapai masing-masing.
  15. Ciptakan suasana di mana Anda ingin belajar, bukan sebab Anda harus belajar. Anda akan berguru lebih banyak ketika Anda berguru sebab Anda menginginkannya.
  16. Ketahui apa yang terbaik untuk Anda. Pikirkan ihwal metode apa yang telah berhasil bagi Anda di masa kemudian dan tetap menggunakannya.
  17. Cari tahu bagaimana Anda belajar. Bisa dengan menghafal, membaca, berbicara, meringkas atau metode lain. Cari tahu cara Anda berguru terbaik. Itu bisa di daerah yang tenang sendiri atau bersama kelompok.
  18. Mendapatkan bantuan! Jika Anda tidak mengerti sesuatu, Anda harus bertanya kepada seseorang. Mintalah dukungan guru, sobat sekelas, atau sobat Anda.
  19. Ulasan! Ulasan! Ulasan! Pastikan Anda meluangkan waktu untuk mengulas hal-hal yang telah Anda pelajari di masa lalu.
  20. Bukan inspirasi yang baik untuk berguru sendiri selama lebih dari 30 menit setiap kalinya. Beristirahatlah secara teratur, dapatkan udara segar, dan regangkan kaki Anda.
  21. Jangan terburu-buru untuk naik level. Berkonsentrasilah pada level Anda sekarang.
  22. Tonton DVD daripada TV. Lebih baik memakai sesuatu yang bisa Anda awasi lagi untuk mendapat isu yang mungkin Anda lewatkan pertama kali.
  23. Menonton TV hanya memberi Anda kesempatan untuk mendengar sesuatu dengan benar pertama kali. Ini lebih baik untuk siswa tingkat tinggi. Ini bisa menjadi latihan yang bagus untuk berbicara dengan penutur orisinil bahasa Inggris sehingga Anda tidak perlu meminta mereka untuk mengulangi sendiri!
  24. Baca pembaca bertingkat. Buku-buku ini ditulis khusus untuk level Anda. Baca seluruh novel. Kamu bisa melakukannya! Anda akan merasa andal sesudahnya.
  25. Buku bawah umur mempunyai kata-kata yang lebih gampang dan merupakan alternatif yang bagus untuk pembaca bertingkat.
  26. Surat kabar yaitu daerah yang bagus untuk menemukan konstruksi pasif. Baca artikel dan lihat apakah Anda sanggup menemukan kalimat pasif.
  27. Baca untuk makna umum terlebih dahulu. Jangan khawatir ihwal memahami setiap kata, kemudian kembali dan cari kata-kata baru.
  28. Untuk sebuah kata yang tidak Anda mengerti dalam sebuah kalimat, lihatlah kata-kata lain di sekitarnya. Mereka akan memberi Anda petunjuk. Coba tebak makna dari konteksnya.
  29. Pelajari kata dasar. Mereka akan membantu Anda menebak arti kata-kata. Sebagai contoh: scrib = write, min = small
  30. Ketika Anda mempelajari kata baru, pikirkan semua bentuk lainnya: Cantik (kata sifat), kecantikan (kata benda), indah (kata keterangan).
  31. Pelajari awalan (dis-, un-, re-) dan sufiks (-ly, -ment, -ful), ini akan membantu Anda untuk mencari tahu arti kata-kata dan membangun kosa kata Anda.
  32. Bahasa Inggris, tidak menyerupai Jepang atau Prancis, memakai tekanan kata. Untuk kata-kata baru, hitung suku kata dan temukan di mana tekanannya. Hanya satu tekanan per kata dan selalu pada vokal. Dua kata kerja suku kata mempunyai tekanan pada suku kata kedua (beGIN). 2 nomina suku kata (TEAcher) dan kata sifat (HAPpy) menekankan yang pertama.
  33. Gunakan bahasa Inggris kapan saja Anda bisa. Sesederhana itu!
  34. Jangan menerjemahkan ke dalam bahasa Inggris dari bahasa Anda sendiri. Berpikir dalam bahasa Inggris untuk meningkatkan kelancaran Anda. Bicaralah pada diri sendiri ... tetapi tidak di bus kalau tidak orang akan berpikir Anda sudah gila!
  35. Anda tidak sanggup berguru bahasa Inggris dari sebuah buku. Seperti mengendarai mobil, Anda hanya bisa berguru melalui melakukannya.
  36. Cara paling alami untuk berguru tata bahasa yaitu melalui berbicara.
  37. Menyimpan buku harian atau jurnal Bahasa Inggris. Mulailah dengan menulis beberapa kalimat sehari dan kemudian biasakan menulis lebih banyak.
  38. Mengapa tidak memulai blog daring dan membagikan goresan pena Anda dengan dunia?
  39. Untuk menjadi penulis yang lebih baik sumbang saran sebab banyak inspirasi dan pemikiran di atas kertas tanpa khawatir ihwal tata bahasa atau ejaan. Kemudian pikirkan strukturnya. Setelah itu, tulis karya Anda memakai tata bahasa dan ejaan yang baik. Terakhir, bacalah atau berikan kepada orang lain untuk mengusut kesalahan.
  40. Perhatikan tanda baca Anda sebab itu benar-benar sanggup mengubah apa yang ingin Anda katakan. Lihatlah perbedaan makna antara dua kalimat ini: "Seorang perempuan tanpa laki-laki bukanlah apa-apa" dan "Seorang wanita: tanpa dia, laki-laki bukanlah apa-apa".
  41. Bernyanyilah sepenuh hati! Tunjukkan pada dunia bunyi indah Anda! Pelajari lagu-lagu bahasa Inggris dan bernyanyi bersama mereka untuk meningkatkan kelancaran dan intonasi ... siapa pun untuk Karaoke?
  42. Dapatkan sahabat pena atau gunakan ruang obrolan, forum, dan situs komunitas. Jika Anda tidak sanggup berbicara dengan seseorang dalam bahasa Inggris, ini yaitu hal terbaik berikutnya.
  43. CD Shadow English. Dengarkan beberapa kalimat kemudian ulangi apa yang Anda dengar. Fokus pada irama dan intonasi.
  44. Nyalakan radio berbahasa Inggris di rumah Anda. Bahkan kalau Anda tidak secara aktif mendengarkannya, Anda masih akan melatih indera pendengaran Anda.
  45. CD mirror. Baca dengan keras bersama dengan CD. Sekali lagi, ini bagus untuk intonasi, pengucapan, dan ritme.
  46. Dikte. Dengarkan CD atau sobat dan tuliskan apa yang Anda dengar.
  47. Tidak ada yang suka mendengar bunyi mereka sendiri, tetapi berani dan cobalah! Rekam bunyi Anda dan dengarkan pengucapan dan intonasi Anda. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi area problem Anda.
  48. Tanyakan guru yang membantu Anda kalau Anda sanggup merekam pelajarannya. Ini cara yang bagus untuk mengulas. Anda juga sanggup mendengarkan kecepatan dan intonasi guru Anda berbicara.
  49. Gunakan kamus Bahasa Inggris / Bahasa Inggris sebab akan membantu Anda untuk tetap berpikir dalam bahasa Inggris dan tidak menerjemahkan.
  50. Jika kamus Bahasa Inggris / Bahasa Inggris tampak menyeramkan, ada kamus pelajar untuk pelajar bahasa Inggris di level Anda.
  51. Jangan terlalu bergantung pada kamus Anda. Kamus Anda harusnya bantuan, bukan guru utama Anda. Cobalah untuk menebak arti kata daripada eksklusif ke kamus Anda.
  52. Jangan menyerah! Tetap positif! Terkadang Anda akan merasa bahwa Anda tidak cukup cepat belajar. Semua orang merasa menyerupai ini, jangan khawatir. Anda akan hingga di sana pada akhirnya.
  53. Bersenang bahagia lah! Kami berguru lebih banyak ketika bersenang-senang!
  54. Jika Anda merasa gugup ketika berbicara, tarik napas dalam-dalam sebelum Anda menyampaikan sesuatu. Anda akan berbicara lebih baik ketika Anda merasa santai.
  55. Buat diri Anda tetap termotivasi dengan melihat kembali buku-buku teks dan CD yang Anda gunakan di masa lalu. Anda akan terkejut betapa mudahnya mereka bagi Anda sekarang! Selamat, level Anda membaik!
  56. Anda tidak pernah terlalu muda atau terlalu bau tanah untuk mulai berguru bahasa Inggris. Jangan mencari alasan untuk tidak belajar. Apa yang kau tunggu?
  57. Penundaan sanggup menghentikan Anda dari kesuksesan. Untuk berhenti menunda-nunda, penting Anda mengerti kalau menunda-nunda Anda yaitu untuk menghindari belajar, atau kalau itu kebiasaan jelek Anda.
  58. Jika Anda belum mendapat hasil yang Anda inginkan, itu bukan sebab Anda jelek dalam bahasa, itu sebab Anda belum menemukan cara berguru khusus Anda sendiri.
  59. Gunakan sumber daya yang cocok dengan level Anda. Jangan gunakan teks / latihan mendengarkan yang terlalu sulit atau terlalu mudah. Gunakan materi yang menantang Anda tetapi jangan menciptakan Anda frustrasi.
  60. Jangan khawatir ihwal menciptakan aksen Anda sempurna. Ini yaitu pecahan penting dari identitas budaya Anda untuk menjaga aksen Anda. Penutur orisinil bahasa Inggris bahagia mendengar Bahasa Inggris diucapkan dengan aksen.
  61. Ada banyak jenis bahasa Inggris: Inggris, Amerika, Afrika Selatan, dan sebagainya. Tidak ada yang salah atau tidak sepenting ini. Bahasa Inggris yaitu bahasa Inggris.
  62. Sebaliknya, waspadai perbedaan dalam bahasa Inggris Amerika dan Inggris dan gunakan kata-kata Anda sesuai. Misalnya: Lift (AS) / Angkat (Inggris).
  63. Bawalah kartu instruksi dengan Anda. Ini yaitu kartu-kartu kecil daerah Anda sanggup menulis kata-kata baru. Anda sanggup menarik mereka keluar dan melihatnya kapan pun Anda mau.
  64. Gunakan catatan tempel dan tempel di sekitar rumah Anda. Anda sanggup menggunakannya untuk melabeli sesuatu. Stick satu pada anjing kesayangan Anda!
  65. Anda tidak sanggup mengabaikan kata kerja phrasal (kata kerja dua kata), ada ratusan di antaranya dalam bahasa Inggris dan mereka banyak digunakan. Semakin Anda fokus pada maknanya, semakin Anda akan bisa menebak arti yang baru. Anda akan mulai mengenali polanya.
  66. Gunakan intuisi Anda. Pergilah dengan firasat Anda, Anda akan terkejut betapa sering tebakan pertama Anda yaitu tebakan yang tepat. Seperti yang kami katakan sebelumnya, percaya diri.
  67. Kumpulkan pikiran Anda. Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan apa yang akan Anda katakan. Anda tahu tata bahasanya, tetapi mungkin Anda tidak menggunakannya dengan benar ketika berbicara.
  68. Bertemu orang baru. Berusahalah untuk berbaur dengan penutur bahasa Inggris di kota Anda. Anda bisa bergabung dengan klub atau pergi ke kafe daerah orang aneh nongkrong. Beli satu minuman, mereka suka itu!
  69. Jadilah orang yang memulai percakapan dalam bahasa Inggris. Cobalah untuk menciptakan percakapan terus bergerak dan memakai kata-kata mendengarkan ('sungguh?' / 'Lanjutkan ...' / 'apa yang terjadi kemudian?') Jangan menunggu orang lain berbicara dengan Anda. Dapatkan di sana!
  70. Perdebatan. Diskusikan topik dalam kelompok. Setiap orang harus menentukan sudut pandang (bahkan kalau Anda tidak sepakat dengan itu) dan memperdebatkannya dalam kelompok. Pastikan Anda memberikan maksud Anda. Belajarlah untuk mendengarkan secara aktif. Mendengarkan secara aktif akan membantu di ruang kelas dan itu akan membantu Anda mendapat lebih banyak, dan berkontribusi lebih banyak pada, sesi berguru kelompok. Fokus pada orang yang sedang berbicara. Jangan gelisah atau terganggu oleh orang atau program lain. Berkonsentrasilah pada pembicara dengan indera pendengaran dan mata Anda. Ikuti gerakan yang dilakukan pembicara dalam upaya untuk mendengar lebih banyak. Mungkin membantu untuk mengulangi apa yang Anda dengar dikatakan orang lain dalam upaya memahami pikiran mereka.
  71. Tidak cukup hanya berguru kata-kata bahasa Inggris. Anda sanggup mengajarkan kata-kata bahasa Inggris nuri tetapi itu tidak berarti sanggup berbicara bahasa Inggris! Anda masih harus mempunyai pemahaman ihwal tata bahasa.
  72. Bentuk kata kerja dipakai oleh penutur bahasa Inggris untuk berbicara ihwal waktu tindakan. Anda mungkin tidak mempunyai ekspresi yang sama dalam bahasa Anda sendiri. Penting bagi Anda untuk mengetahui bentuk kata ini dan kapan menggunakannya.
  73. Bahasa Inggris mempunyai banyak kata kerja tidak beraturan. Anda harus melatih diri Anda pada mereka.
  74. Teruskan! Jika Anda mengambil istirahat dari berbicara bahasa Inggris, Anda akan menemukan bahwa level Anda menurun dan semua kerja keras Anda sia-sia.
  75. Jangan tertunda oleh nilai ujian yang buruk. Kadang-kadang siswa mempunyai kemampuan untuk lulus tes bahasa Inggris, tetapi tidak sanggup berkomunikasi dengan baik dengan penutur bahasa Inggris. Jika Anda sanggup berbicara dengan bebas dalam bahasa Inggris, Anda harus besar hati pada diri sendiri.
  76. Ingatlah bahwa selama Anda telah berusaha sekuat tenaga, Anda telah berhasil!
  77. Belajar bahasa Inggris dengan seorang teman. Anda akan mempunyai seseorang yang sanggup Anda praktikkan dan Anda sanggup saling memotivasi untuk belajar.
  78. Ingat, cara kita menulis bahasa Inggris tidak sama dengan cara pengucapannya. Misalnya 'Ough' mempunyai lebih dari 6 pengucapan. Biasakan alfabet fonetik. Ini akan membantu Anda mengucapkan kata-kata dalam kamus dengan benar.
  79. Biasakan bunyi 'schwa' [ə] - bunyi vokal netral tanpa tekanan dan tanpa nada. 'Schwa' yaitu bunyi vokal yang paling umum dalam bahasa Inggris. Misalnya, 'a' dalam ihwal dan 'u' dalam persediaan.
  80. Ingatlah bahwa perlu waktu lebih usang untuk meningkat ketika level kita tinggi. Biasanya kemajuan tercepat dibentuk ketika kita pemula. Jangan berpikir bahwa Anda tiba-tiba tidak berguru lagi, itu hanya kemajuan yang kurang terlihat.
  81. Pastikan bahasa Inggris Anda cocok dengan kesempatan itu. Tidak problem memakai bahasa gaul dengan teman-teman tetapi tidak dalam pertemuan bisnis. Putuskan dalam situasi mana yang tepat untuk memakai kata dan frasa yang telah Anda pelajari.
  82. Buku teks Bahasa Inggris seringkali berbeda dari cara kita berbicara dengan santai. Untuk berguru menonton film 'gaul' kasual.
  83. Idiom bisa jadi sulit dihafal, tetapi mereka sangat menyenangkan untuk dipakai dan mereka akan menciptakan bahasa Inggris Anda lebih berwarna.
  84. Saat berbicara, kami biasanya menghubungkan kata-kata bersama sehingga dua kata sanggup terdengar menyerupai satu. Sederhananya, kami menghubungkan kata-kata yang berakhir dengan bunyi konsonan ke kata-kata yang dimulai dengan bunyi vokal (konsonan> vokal). Kami menghubungkan kata-kata yang berakhir dengan bunyi vokal dengan kata-kata yang dimulai dengan bunyi vokal (vowel> vowel). Latihlah ini untuk meningkatkan pendengaran dan pengucapan Anda.
  85. Manfaatkan internet. Ini penuh dengan sumber daya untuk membantu Anda belajar: BBC Belajar Bahasa Inggris; learnenglish.ecenglish.com
  86. Pikirkan poin berpengaruh dan lemah Anda. Tuliskan bidang mana yang ingin Anda tingkatkan dan kerjakan untuk memperbaikinya. Tentu saja, jangan abaikan poin berpengaruh Anda. Ucapkan selamat pada diri sendiri atas keberhasilan Anda!
  87. Lepaskan kesalahan Anda. Anda mungkin menciptakan kesalahan tata bahasa yang sama berulang-ulang. Gunakan hasil tes bahasa Inggris sebagai alat belajar. Atasi kesalahan Anda dan pilih satu atau dua yang ingin Anda fokuskan. Gunakan buku tata bahasa favorit Anda untuk mengusut aturan.
  88. Gunakan artikel yang benar (a / an, the). Ketahuilah bahwa ada lebih banyak hukum ini daripada a / an = tidak spesifik, = spesifik. Sebagai contoh: Universitas (bukan universitas sebab dimulai dengan bunyi konsonan). Satu jam (bukan satu jam sebab 'h' sering diam).
  89. Untuk kelancaran, cobalah training gambar. Sebelum Anda pergi ke restoran itu pikirkan apa yang mungkin dikatakan pelayan kepada Anda. Pikirkan frasa apa yang akan Anda gunakan.
  90. Banyak komunikasi tiba melalui bahasa badan dan gerak tubuh. Ini bisa berbeda antara budaya dan negara. Sebagai contoh, "V" untuk simbol kemenangan dua jari yaitu telapak tangan yang baik. Jika Anda berhasil dengan telapak tangan menghadap ke arah Anda, Anda akan menyinggung orang Inggris. Itu berarti ... well, Anda bertanya pada orang Inggris dan mencari tahu sendiri!
  91. Yang termudah - Tidur! Anda akan berguru lebih banyak setelah tidur nyenyak. Anda akan sanggup lebih berkonsentrasi.
  92. Ikuti kursus bahasa Inggris di negara berbahasa Inggris.
  93. Jika Anda berguru di luar negeri, bergaul dengan orang-orang dari negara lain tidak hanya orang-orang dari negara Anda sendiri. Itu bukan inspirasi yang baik bagi Anda untuk tinggal di rumah bersama dengan orang-orang dari negara Anda sendiri. Nikmati pengalaman yang lebih budaya dengan menghabiskan waktu bersama kebangsaan lain.
  94. Pernahkah Anda berpikir ihwal mendapat pekerjaan atau magang di luar negeri?
  95. Dapatkan diri Anda seorang guru yang berkualitas. Siapa yang mau berguru hal-hal yang salah?
  96. Tidak ada yang bisa mempelajari semua bahasa Inggris. Tidak perlu khawatir ihwal mencoba. Cara pintas yang berkhasiat untuk berguru yaitu bahwa dalam bahasa Inggris kami mempunyai banyak kata yang mempunyai pengucapan yang sama, tetapi ejaan dan makna yang berbeda. Misalnya, 'datang ke sini' mempunyai pengucapan yang sama dengan, 'Saya bisa mendengar burung-burung'. Anda mungkin menemukan lebih gampang untuk membangun kosa kata dengan mengetahui arti yang berbeda.
  97. Setelah Anda mempunyai tingkat dasar bahasa Inggris, jelajahi aneka macam cara berbeda untuk menyampaikan hal yang sama. Ini menciptakan bahasa Inggris Anda lebih menarik bagi pendengar dan seharusnya tidak terlalu sulit bagi Anda sebab Anda sudah mengetahui dasar-dasarnya. Misalnya, berapa banyak cara yang sanggup kita katakan, 'Selamat tinggal' dalam bahasa Inggris?
  98. Ketika Anda mengikuti kursus bahasa Inggris, bersiaplah untuk kelas Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda sesegera mungkin dan serahkan tepat waktu. Tinjau catatan Anda dan pelajaran terakhir Anda beberapa menit sebelum kelas. Melakukan ini akan menyegarkan ingatan Anda dan Anda akan mendapat pelajaran.
  99. Jangan terganggu di kelas. Fokus pada pelajaran, jangan menatap keluar jendela. Jangan terlambat, tiba beberapa menit sebelum dimulainya pelajaran. Jangan duduk di sebelah orang yang tidak mau berbicara dengan Anda dalam bahasa Inggris. Matikan telepon Anda. Terorganisir, ingatlah untuk mengambil buku teks, buku catatan, dan pena Anda.
  100. Temukan daerah yang nyaman dan tenang untuk berguru dengan tenang. Anda membutuhkan daerah di mana Anda sanggup fokus 100%.
orang hanya sanggup memperbaiki kesalahan Anda ketika mereka mendengar Anda menciptakan kesalaha √ 100 Cara Praktis Belajar Bahasa Inggris

Belum ada Komentar untuk "√ 100 Cara Gampang Berguru Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel