√ Perangkat Pembelajaran K13 Al-Qur'an Hadist Revisi 2019 Semua Jenjang Kelas 1 Hingga 6

Terbiasa membaca al-Qur’an dengan tart³l. Terbiasa berinfaq sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. al-Ma’idah/5:2. Terbiasa beramal sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. al-Ma’idah/5:2. Memiliki sikap toleran dan simpati kepada sesama sebagai implemantasi dari pemahaman isi kandungan Q.S. al-Kafirµn dan Q.S. al-Ma’idah/5:2. Mengetahui makna Q.S. al-Kafirµn dan Q.S. al-Ma’idah/5:2  dengan benar. Membaca Q.S. al-Kafirµn dan Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan terang dan benar. Menulis Q.S. al-Kafirµn dan Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan benar. Menyebutkan arti Q.S. al-Kafirµn dan Q.S. al-Ma’idah/5:2  dengan benar. Mencontohkan sikap toleran dan simpati sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. al-Kafirµn dan Q.S. al-Ma’idah/5:2.

 Terbiasa berinfaq sebagai implementasi dari pemahaman Q √ Perangkat Pembelajaran K13 Al-Qur'an Hadist Revisi 2019 Semua Jenjang Kelas 1 hingga 6

Siswa bisa terbiasa membaca al-Qur’an dengan tartil. Siswa bisa mempunyai sikap toleran dan simpati kepada sesama sebagai implementasi dari pemahaman isi kandungan Q.S. al-Ma’idah/5:2. Siswa bisa mengetahui makna Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan benar. Siswa bisa membaca Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan terang dan benar. Siswa bisa menulis Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan benar.  Siswa bisa menyebutkan arti Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan benar. Siswa bisa mencontohkan sikap toleran dan simpati sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. al-Ma’idah/5:2. 

Terbiasa membaca al-Qur’an dengan tartil. Memiliki sikap toleran dan simpati kepada sesama sebagai implementasi dari pemahaman isi kandungan Q.S. al-Ma’idah/5:2. Mengetahui makna Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan benar. Membaca Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan terang dan benar. Menulis Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan benar. Menyebutkan arti Q.S. al-Ma’idah/5:2 dengan benar. Mencontohkan sikap toleran dan simpati sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. al-Ma’idah/5:2. 

Download file ( Catatan Untuk Sementara K13 Revisi 2019 Belum ada, maka Sebagai reverensi silakan download perangkat pembelajaran di bawah ini.
Download Perangkat Pembelajaran K13 Al-Qur'an Hadist Kelas 1-6,
Al-Qur'an Hadist Kelas 1, DISINI
Al-Qur'an Hadist Kelas 2, DISINI
Al-Qur'an Hadist Kelas 3, DISINI
Al-Qur'an Hadist Kelas 4, DISINI
Al-Qur'an Hadist Kelas 5, DISINI
Al-Qur'an Hadist Kelas 6, DISINI

Belum ada Komentar untuk "√ Perangkat Pembelajaran K13 Al-Qur'an Hadist Revisi 2019 Semua Jenjang Kelas 1 Hingga 6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel