√ 5 Orang Terkaya Di Dubai Ketika Ini (Part 2)

15
MOHAMED ALABBAR

Mohamed Alabbar yaitu salah satu orang besar yang bertanggung jawab untuk mendesain Dubai sebagai salah satu tujuan belanja paling terkenal di dunia. Pada tahun 2011, ia membangun The Dubai Mall yang menarik sekitar 54 juta pengunjung. Mohamed Alabbar juga meluncurkan Dubai Shopping Festival, sebuah program perdagangan ritel ikon kota. Kekayaan higienis Mohamed Alabbar yaitu $ 76 juta, yang membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di Dubai. Pada 2006, majalah Foreign Direct Investment menamainya sebagai Kepribadian Timur Tengah Tahun Ini.


Perusahaan Mohamed Alabbar, Emaar Properties, membuat rekor dunia sesudah membangun "Burj al Khalifa," gedung tertinggi di dunia. Itu pada tahun 2010, ketika UEA mengalami kesulitan dalam real estat. "Burj al Khalifa" mempunyai lebih dari 1.000 karya seni, dari fotografi hingga lukisan hingga patung, yang diciptakan oleh banyak sekali seniman internasional. Karya-karya seni secara khusus dipilih untuk mewakili keragaman Dubai.


14
DHAHI KHALFAN TAMIM

Dhahi Khalfan Tamim yaitu Kepala Keamanan Umum untuk Emirat Dubai. Dia juga memimpin Angkatan Kepolisian Dubai hingga Khamis Al-Mazeina mengambil alih pada 2013. Perhatian internasionalnya diperoleh selama penyelidikan kelompok yang diduga bertanggung jawab atas pembunuhan komandan militer senior Hamas, Mahmoud al-Mabhouh. Baru-baru ini, Dhahi Khalfan Tamim mengambil perilaku kontroversial mendukung "larangan Muslim" Donald Trump . Dia membawa ke Twitter untuk menyatakan "dukungan lengkap" untuk kebijakan Trump, yang melarang masuknya orang dari tujuh negara Muslim ke Amerika Serikat alasannya mungkin menimbulkan pelanggaran keamanan negara.

Dhahi Khalfan Tamim bertanggung jawab untuk memperkenalkan tes DNA dalam penyelidikan. Dia juga membuat sentra rehabilitasi dan tim penyelamat. Dia meluncurkan lebih dari 22 perusahaan, menyerupai Laboratorium Forensik Dubai dan Akademi Polisi Dubai. Kekayaan higienis Tamim yaitu $ 81 juta, yang membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di Dubai.

13
SHEIKHA LUBNA AL QASIMI

Satu-satunya perempuan dalam daftar, Sheikha Lubna Al Qasimi diangkat sebagai Menteri Negara untuk Toleransi, dan beliau segera mengunjungi Paus Francis. Kembali pada tahun 2004, ia menjadi perempuan Emirat pertama yang memegang posisi kabinet. Sheikha Lubna Al Qasimi sebelumnya menjabat sebagai Menteri Kerjasama dan Pengembangan Internasional. Selama masa jabatannya, beliau bertanggung jawab untuk mendorong UEA ke filantropi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sementara negara itu memperlihatkan bantuan $ 1,6 miliar kepada negara-negara ajaib pada tahun 2012, itu yaitu $ 5,4 miliar pada tahun 2013.

Berperingkat sebagai salah satu perempuan yang lebih besar lengan berkuasa di dunia, kekayaan higienis Sheikha Lubna Al Qasimi yaitu $ 90 juta. Seorang anggota keluarga penguasa Sharjah, ia dikreditkan untuk membuatkan sistem di bandara Dubai, yang memangkas waktu perputaran kargo. Dia mendirikan pasar online B2B pertama di Teluk, Tejari. Sheikha Lubna Al Qasimi yaitu anggota dewan direksi di bab Dagang dan Industri Dubai.

12
AZAD MOOPEN

Berikutnya dalam daftar orang terkaya yang tinggal di Dubai yaitu dokter Azad Moopen. Azad Moopen yaitu seorang guru di Kerala, India. Namun, ia melepaskan profesi mengajarnya dan memulai dengan hanya satu klinik di Dubai pada tahun 1987. Sekarang, dokter India mempunyai jaringan rumah sakit di Dubai, yang disebut Aster DM Healthcare. Rantai ini mempunyai 200 apotek, 90 klinik dan 18 rumah sakit di India dan Timur Tengah. Aster DM Healthcare mempunyai lebih dari 2000 dokter sebagai basis karyawannya, yang merawat 10 juta pasien dalam setahun.

Azad Moopen Aster DM Healthcare memperoleh 25% saham di Ramesh Hospitals di Hyderabad, India tahun lalu. Kekayaan bersihnya ketika ini yaitu $ 1.03b, per 27 April 2019. Ia mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi menyerupai Penghargaan Kesehatan Arab untuk "Kontribusi Luar Biasa dari Perorangan untuk Industri Perawatan Timur Tengah" pada tahun 2010 dan Dubai Service Excellence Award di 2004. Pemerintah India memberinya penghargaan dengan Padma Shri pada tahun 2011.

11
JOY ALUKKAS

Dipromosikan sebagai "perhiasan favorit dunia," pengusaha India ini yaitu salah satu orang terkaya di Dubai. Dengan kekayaan bersihnya senilai $ 1,72 miliar (per 27 April 2019), Joy Alukkas mempunyai rantai komplemen di seluruh dunia. Perusahaan induk ini berbasis di Kerala, India, sementara itu mempunyai 130 ruang pamer di seluruh dunia. Joy Alukkas mendirikan showroom komplemen pertamanya di UAE pada tahun 1987 dan hanya berkembang selama bertahun-tahun.

The Joyalukkas Group mempunyai jumlah pekerja ketika ini sekitar 8000 orang di 11 negara menyerupai India, Inggris, Qatar, Oman, Bahrain, Kuwait dan Arab Saudi dan Singapura. Perusahaan ini juga menerima Sertifikasi Penghargaan Kualitas Dubai. Joyalukkas group berhasil menghasilkan satu-satunya perusahaan dengan status Superbrand yang bergengsi di UAE selama enam tahun berturut-turut. Operasi Grup Joyalukkas juga bekerjasama dengan Piagam Udara Mewah, Pertukaran Uang, dan Fashion

Belum ada Komentar untuk "√ 5 Orang Terkaya Di Dubai Ketika Ini (Part 2)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel