√ Bukti Fisik Legalisasi Lengkap Siap Edit Revisi Terbaru Tahun 2019 Jenjang Smp-Mts Sesuai Sispena ( 124 Butir )

Bukti Fisik Akreditasi Lengkap siap Edit Revisi Terbaru Tahun  √ Bukti Fisik Akreditasi Lengkap siap Edit Revisi Terbaru Tahun 2019 Jenjang SMP-MTs Sesuai Sispena ( 124 Butir )

Kepala Sekolah/Madrasah ialah tokoh sentral dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Keberhasilan Kepala Sekolah/ Madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di forum yang dipimpinnya tidak terlepas dari kompetensi dan kemampuannya menjalankan tugas, peran, dan fungsinya sebagai Kepala Sekolah/ Madrasah. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 13 Tahun 2007 perihal Standar Kepala Sekolah/Madrasah menawarkan teladan bagi pengembangan kompetensi Kepala Sekolah/Madrasah. Dengan Standar tersebut dibutuhkan seluruh Kepala Sekolah/Madrasah di Indonesia mempunyai kompetensi yang layak sebagai Kepala Sekolah/ Madrasah. 

Dalam Permendiknas tersebut dinyatakan bahwa seorang Kepala Sekolah/Madrasah dibutuhkan mempunyai kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi, dan sosial. Pada kenyataannya, tidak semua Kepala Sekolah/Madrasah menguasai seluruh kompetensi secara utuh. Kepala Sekolah/Madrasah perlu mendapat pendidikan dan training secara sistematik dan berkelanjutan biar kompetensinya memenuhi Standar ibarat yang diharapkan. 

Berkaitan dengan hal tersebut, Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) telah menyiapkan materi pembelajaran sesuai dengan materi yang dibutuhkan Kepala Sekolah/Madrasah khususnya kompetensi manajerial. Materi ini dirancang untuk pembelajaran agenda pendidikan dan training dengan pola In-On-In selama total 200 JP. Dengan impian pada selesai acara pembelajaran, pengetahuan dan keterampilan penerima memperlihatkan peningkatan yang signifikan dan pada gilirannya sanggup dimanfaatkan sebagai dasar pengembangan keprofesian secara berkelanjutan. Kemudian, dari semua yang diperolehnya itu dibutuhkan berdampak pada semakin banyaknya pemimpin-pemimpin yang amanah, kompeten dan profesional. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyusunan materi pembelajaran ini. Masukan yang bersifat konstruktif sangat kami harapkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati kita semua.

VIDEO BUKTI FISIK AKREDITASI


Dowload File

Belum ada Komentar untuk "√ Bukti Fisik Legalisasi Lengkap Siap Edit Revisi Terbaru Tahun 2019 Jenjang Smp-Mts Sesuai Sispena ( 124 Butir )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel